Chelsea Anggap Rodriguez Cocok Gantikan Posisi Rahman

Perburuan Chelsea yang dimotori oleh Antonio Conte masih terus berlanjut, terlihat klub asal London Utara tersebut sangat aktif dibursa transfer musim panas 2016. Meski sudah mendatangakan N’Golo Kante di posisi gelandang bertahan, namun sang pelatih masih menganggap komposisi yang sudah ada masih kurang.

Chelsea Anggap Rodriguez Cocok Gantikan Posisi Rahman

Kini Chelsea datang dengan wajah segar yang disebutkan tengah bersiap mengajukan proposal lamaran senilai 22 juta poundsterling untuk bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Lebih lanjut pihak The Blues akan memulai negoisasi dalam waktu dekat ini, demi mendapatkan kepastian sebelum bursa transfer musim panas 2016 resmi ditutup.

Ketertarikan Chelsea terhadap Rodriguez bermula dalam ajang Euro 2016 kemarin, dimana sang pemain begitu aktif bersama timnas Swiss dalam melakukan serangan maupun sedang bertahan. Hal ini lah yang disukai oleh Conte sebagai pelatih yang dikenal piawai dalam hal bertahan. Bahkan Posisi nya sebagai bek kiri dianggap sangat cocok untuk menggantikan posisi Baba Rahman yang dibiarkan bergabung dengan Schalke usai menjalani musim debut yang tidak sukses di Stamford Bridge.

Chelsea pula sudah menyiapkan opsi lain andai negoisasi nya gagal, nama juga Jonas Hector dari Koln menjadi solusi baru jika Rodriguez gagal merapat ke kota London. Namun sang pemain belum lama ini sudah mengikat kontrak baru di klub Bundesliga, yang membuat harganya kian melambung tinggi.

Menghadapi musim baru, tentunya Chelsea berambisi untuk memperbaiki penampilan nya usai menderita di musim 2015/16 kemarin. Kini The Blues harus bisa tampil segar meski materi pemain yang ada masih sama dengan musim lalu.

Meski demikian, Chelsea berhasil membuka Liga Primer Inggris 2016/17 dengan kemenangan 2-1 atas West Ham United dan akhir pekan ini mereka akan menjalani laga kedua Premier League dan lawan yang akan mereka hadapi adalah Watford.

Skip to toolbar