Chelsea Incar Dua Pemain Andalan Torino

Chelsea melalui pelatih barunya, Antonio Conte sudah memiliki rencana besar untuk mendatangkan dua pemain andalan Torino. Dimana dua pemain itu adalah Kiper milik Manchester City Joe Hart dan striker Andrea Belotti.

Chelsea Incar Dua Pemain Andalan Torino

Mantan pelatih Juventus itu diklaim telah memiliki jalan keluar untuk mengatasi kelemahan tim nya usai menang 2-0 dari Hull City dalam lanjutan pekan ke-7 Premier league Inggris akhir pekan kemarin.

Hart sejatinya baru saja meninggalkan kota Manchester usai tidak masuk dalam rencana besar Josep Guardiola di Manchester City, lantas sang kiper berpindah haluan dengan menerima jabatan nya sebagai pemain pinjaman Torino. Adapun kepindahan ke Torino telah diamati oleh Antonio Conte dan secara diam-diam sang pelatih berencana untuk menggoda Hart agar mau hijrah ke kota London di musim dingin tahun depan.

Begitu juga dengan penyerang andalan Torino, Belotti. Dimana pesona sang penyerang sejauh ini mampu memikat hati mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut. Namun dalam incaran nya terhadap sang penyerang, Chelsea harus bisa bersaing dengan rival Londonnya macam Arsenal dan Liverpool yang disebutkan sama-sama tertarik dengan permainan impresif Belotti.

Perjalanan Chelsea tidak berhenti sampai disitu saja, mereka terus melihat perkembangan dari pemain-pemain yang berlaga di pentas Serie A Italia. Satu nama lagi yang masuk dalam incaran Chelsea adalah penyerang Fiorentina Nikola Kalinic juga masuk dalam daftar belanja Chelsea, yang mungkin akan bergerak pada bursa transfer Januari 2017.

Skip to toolbar