Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar Di Musim Baru

Media asal Inggris saat ini sedang diramaikan dengan kabar yang menyebutkan jika pemiliki tunggal klub Chelsea, Roman Abramovich siap mengeluarkan dana besar untuk memfasilitasi manajer barunya nanti. Dana besar yang dimaksudkan itu adalah mencapai nilai 130 juta poundsterling.

Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar Di Musim Baru

Nama-nama pelatih besar macam, Antonio Conte, Massimiliano Allegri, Manuel Pellegrini dan Diego Simeone adalah daftar calon kuat sebagai pelatih baru John Terry cs di musim panas nanti. Namun ada satu nama yang sudah disebutkan bakal jadi melatih The Blues, sebut saja dia Antonio Conte yang diklaim sudah menyatakan kata sepakat kepada pihak Chelsea dan siap terbang ke London andai tugasnya di timnas Italia sudah selesai.

Seperti kita ketahui, jika mantan pelatih Juventus tersebut kini sedang disibukkan dalam tugasnya mempersiapkan timnas Italia dalam ajang Piala Euro 2016 di Prancis Juni mendatang. Sementara itu pelatih-pelatih lain, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut. Salah satu kandidat bos Chelsea seperti Massimiliano Allegri sudah dipastikan tidak akan bisa mengisi kursi kosong pelatih Stamford Bridge, usai Allegri menyatakan ingin bertahan lebih lama di Turin dan masih memiliki sejumlah target yang belum tercapai bersama Juventus.

Bukan saja dari segi kepelatihan, nama-nama pemain besar kelas dunia seperti Arturo Vidal milik Bayern Munchen dan John Stones dari Everton sejauh ini sudah masuk daftar pembelian Roman Abramovich musim depan. Dimana diketahui jika juragan minyak asal Rusia tersebut setidaknya menginginkan empat pemain kelas dunia atau lebih agar bisa berada dalam skuat Chelsea di musim baru nanti.

Kita mungkin saja bisa melihat sosok manajer baru Chelsea nantinya akan memiliki dana segar yang fantastis, andai saja Real Madrid mau membeli Eden Hazard dengan harga yang sudah ditentukan pihak The Blues sebesar 80 juta poundsterling, yang saat ini sedang ramai dibicarakan publik akan segera hengkang dari London dan memilih untuk bergabung dengan skuat Zinedine Zidane.

Skip to toolbar