Chelsea Sudah Ajukan Penawaran Kepada Mats Hummels

Juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea nampaknya tidak akan mengendurkan serangan kepada pemain incarannya yang berasal dari Jerman, Mats Hummels untuk bisa mendatangkan pemain andalan Borussia Dortmund ini ke skuat mereka pada musim panas mendatang.

Chelsea Sudah Ajukan Penawaran Kepada Mats Hummels

Kabar ini juga dipertegas oleh salah satu harian ternama Sport Bild yang menyatakan jika Chelsea sudah mengirimkan surat lamaran atas ketertarikannya kepada Mats Hummels dan bukan itu saja, pihak The Blues juga dikabarkan sudah menjalin kontak secara personal dengan sang pemain. Hingga negoisasi akhirnya berjalan antara Chelsea dengan pihak klub asal Bundesliga tersebut.

Diketahui jika Borussia Dortmund tidak akan melepaskan pemain andalannya ini dengan mudah, pasalnya pihak klub Hummels memasang harga tinggi sebesar 35 juta euro sebagai syarat bagi klub manapun yang mencoba mendapatkan jasa pemain Internasional Jerman tersebut. Akan tetapi jika melihat dari harga yang dipatok Dortmund untuk Hummels bukanlah hal mustahil bagi klub kaya sebesar Chelsea yang terkenal dengan kekuatan finansial melimpah besar atas dukungan bos raja minyak dari Rusia, Roman Abramovich.

Dalam sudut pandang Chelsea, sosok Mats Hummels dianggap sangat cocok untuk menggantikan sang legenda klub, John Terry dimusim depan. Dimana Terry sendiri sudah dipastikan akan segera meninggalkan Stamford Bridge mengingat kontrak dia bersama Chelsea akan berakhir dimusim ini.

Namun demikian Chelsea tidak sendirian, ada nama lain yang dikabarkan tertarik juga dengan servis Hummels. Nama klub lain itu adalah Manchester United dan juga Liverpool yang sudah lama mengincar Hummels. Di lain sisi, Hummels sempat mengungkapkan jika dirinya sudah merasa nyaman di Jerman dan tidak berencana sedikit pun untuk meninggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat ini.

Skip to toolbar