Chelsea Targetkan Pastore Mendarat Tahun Depan

Antonio Conte benar-benar ingin menjadikan Chelsea sebagai tim kuat dalam persaingan merebut gelar juara Premier League Inggris musim 2016/17, dalam rencana mewujudkan ambisi itu. Conte berencana kembali untuk mendatangkan sejumlah pemain baru ke Stamford Bridge, salah satu pemain itu adalah gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore.

Chelsea Targetkan Pastore Mendarat Tahun Depan

Berdasarkan kabar yang datang dari nara sumber terdekat, mantan pelatih Juventus itu sedang berusaha keras untuk melakukan negoisasi dengan pihak PSG agar Pastore bisa mendarat ke London pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Pastore tercatat sudah menjalani enam laga di kompetisi domestik, namun sang gelandang sendiri bukan merupakan pemain pilihan utama dari pelatih Unai Emery. Adapun kontrak Pastore di Paris masih menyisahkan tiga musim lagi dan hal ini menyatakan bahwa Chelsea akan sulit mendapatkan tanda tangan Pastore.

Meski begitu, jika The Blues berani membayar jumlah pelepasan kontrak dari Pastore maka bukan hal yang mustahil jika di awal tahun depan mereka benar-benar akan mendapatkan jasa pemain Argentina tersebut. Bersama PSG, Pastore cukup sukses memerankan tugas nya sebagai gelandang serang. Terbukti dirinya sudah mencetak 38 gol dan 47 assist dalam 215 penampilan di semua ajang.

Sejatinya nama-nama pemain PSG sudah masuk dalam radar Conte, dimana sang pelatih sempat menyasarkan pandangan nya kepada Edison Cavani. Pihak Chelsea memiliki rencana untuk menukarkan Edison Cavani dengan Diego Costa, usai Conte tidak puas dengan skuat yang dia punya dan siap merombak tim di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Chelsea sendiri berpeluang untuk mengakhiri pekan buruk nya dalam tiga pertandingan terakhir, dimana mereka akan bermain melawan Hull City di KCOM Stadium akhir pekan ini. Kemenangan jadi harga wajib Eden Hazard cs untuk memperbaiki posisi klasemen dan mental dari pemain Chelsea sendiri.

Skip to toolbar