Chelsea Terus Berlari Kejar Tanda Tangan Lukaku

Nama Romelu Lukaku di mata Chelsea seolah tidak bisa dihilangkan dari pandangan nya, terlihat klub asal London Utara itu begitu ngotot ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain di musim panas ini.

Chelsea Terus Berlari Kejar Tanda Tangan Lukaku

Telah menjadi berita hangat dalam beberapa pekan terakhir ini terkait kubu Chelsea yang bertekad membawa pulang kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge sebelum bursa transfer berakhir dan penawaran sebesar 65 juta poundsterling sudah mereka siapkan untuk penyerang asal Belgia tersebut.

Namun disini The Blues sudah mendapatkan penekanan besar dari kubu Everton selaku pemilik Lukaku yang beberapa kali mengatakan bahwa pihaknya ingin mempertahankan penyerang sang pemain, bahkan mereka merencanakan kontrak baru untuknya.

Meski semua pernyataan itu sudah terdengar ke kuping The Blues, namun mereka akan meneruskan perburuan nya sampai tenggat bursa transfer musim ini dan kemungkinan mereka akan membayar harga lebih mahal dari 28 juta poundsterling yang dibayarkan The Toffees untuk Lukaku dua tahun lalu.

Di Goodison Park, Lukaku masih memiliki masa bakti sampai Juni 2019 mendatang. Keberadaan pemain 23 tahun itu di skuat Everton telah memecahkan masalah mereka di lini depan, terbukti Lukaku menjadi salah satu pemain tersubur Everton. Pencapaian gol nya di musim 2015/16 kemarin adalah jawaban dari keraguan Chelsea terhadap diri nya dan lewat penampilan impresif Lukaku di musim kemarin, telah membuat banyak klub besar Eropa ngiler untuk mendapatkan servis nya.

Kini baik Lukaku, Chelsea dan juga Everton masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Sampai sekarang Lukaku sendiri masih menikmati masa libur nya dengan menikmati musim panas di Amerika Serikat bersama gelandang tengah Juventus, Paul Pogba.

Skip to toolbar