City Sudah Siapkan Kontrak Empat Musim Untuk Fernandinho

Penampilan Fernandinho bersama Manchester City musim ini sudah membuat kagum pelatih baru Josep Guardiola, lantas pihak klub berencana untuk memperpanjang masa bakti sang pemain di Etihad dengan durasi kontrak empat musim ke depan.

City Sudah Siapkan Kontrak Empat Musim Untuk Fernandinho

Fernandinho, 25 tahun datang ke Manchester usai menerima kesepatakan dengan Shakthar Donetsk di musim 2013 dan sejak saat itu dia sudah membuat 105 penampilan di liga serta mendulang kesuksesan dengan membatu tim nya menjuarai Premier League sekali dan Piala Liga dua kali.

Berdasarkan informasi terdekat, mantan pelatih Bayern Munchen itu merupakan pengagum permainan Fernandinho. Terlebih penampilan sang gelandang di beberapa laga awal musim ini dan pengakuan yang dikeluarkan oleh Fernandinho menjelaskan bahwa dia tertarik untuk melanjutkan masa kerja nya di Manchester City.

Kontrak Fernandinho sendiri akan berakhir di tahun ini, yang berarti dia bakal bebas berbicara dengan klub asing pada Januari mendatang. Sedangkan, Guardiola sempat mengakui bahwa hasil positif yang diraih oleh City sejauh ini, yang membuat mereka menang di enam dari tujuh pertandingan di liga, tidak akan bisa terjadi tanpa kehadiran Fernandinho.

Dengan demikian, pihak Manchester City akan berusaha melakukan negoisasi ulang dengan Fernandinho perihal kesepakatan kontrak baru dan kedatangan Guardiola sendiri telah memberikan harapan baru bagi kubu Manchester, terbukti sampai sekarang ini mereka masih berada dalam level teratas di kompetisi liga domestik maupun Eropa.

Akhir pekan kemarin jadi kekalahan pertama anak asuh Guardiola di pentas Premier League, dimana Manchester City harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-0. Namun kekalahan itu tidak mengganggu posisi mereka yang berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Skip to toolbar