Conte Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Italia Di Piala Euro 2016

Mantan pelatih Juventus yang saat ini mengarsiteki timnas Italia, Antonio Conte belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama The Azzurri. Conte bakalan resmi meninggalkan jabatannya di timnas Italia usai pargelaran Piala Euro 2016 Prancis berakhir tahun ini.

Conte Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Italia Di Piala Euro 2016

Meski begitu, sang pelatih tidak mau mengecilkan pekerjaannya yang sekarang. Dia tetap berkeyakinan bakalan mampu memberikan yang terbaik untuk timnas Italia dalam pargelaran tersebut. Bukan itu saja, dia akan memberikan 100 persen kekuatannya agar Italia bisa menjadi juara Piala Euro tahun ini. Pernyataan ini sekaligus menepis kabar yang menyebutkan jika Conte tidak serius mengarsiteki Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

“Sekarang ini saya berani menyatakan bahwa saya hanya berfokus pada tujuan utama yakni Piala Euro 2016 bersama Italia, dimana kami akan memberikan yang terbaik untuk Italia dengan segala kerja keras dan pengorbanan yang akan kami lakukan untuk kejayaan negara ini diturnamen dunia,” ungkap Conte di Facebook milik pribadinya.

“Jika mereka yang mengenal saya dekat, pastinya mereka tahu bagaimana saya sebenarnya. Saya tentunya tidak akan menyiayiakan pekerjaan yang saya dapat dan saya akan berjuang sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik,”

Tidak sampai disitu, pelatih yang diisukan akan hijrah ke Chelsea musim panas mendatang juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Carlo Tavecchio selaku presiden sepakbola Italia yang sampai sejauh ini mempercanyakan dia untuk melatih timnas Italia.

“Saya merasa bangga dengan pekerjaan yang telah mereka berikan kepada saya, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada Carlo Tavecchio selaku presiden FIGC yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa mengarsiteki timnas Italia dan semua petualangan indah yang mereka berikan kepada saya.” tutup Conte.

Skip to toolbar