Conte Akan Buang Lima Pemain Chelsea

Kedatangan manajer baru Chelsea, Antonio Conte akan menjadi pertaruhan besar dari pihak klub untuk bisa mengembalikan tim ini ke tangga juara. Alhasil Conte datang ke Stamford Bridge dengan target yang tinggi dan tentunya tekanan hebat terjadi pada kubu Conte.

Conte Akan Buang Lima Pemain Chelsea

Menanggapi hal itu, Conte nampaknya sudah memiliki rencana besar agar dia bisa menjawab semua tantangan yang diberikan oleh manajemen Chelsea. Salah satu rencana itu adalah sang pelatih ingin melepas lima pemain inti timnya di musim panas. Hal ini dia lakukan sebagai dasar penyegaran dalam tim nya di musim depan, mengingat stock pemain The Blues saat ini masih sama dengan musim lalu.

Conte resmi mendarat ke kota London pada pertengahan bulan Juli kemarin dan dia sudah mulai bekerja sejak menangani tim di pra-musim di Austria, dan yang terakhir membuat Eden Hazard cs menang atas AC Milan dalam turnamen Internasional Champions Cup 2016, Amerika Serikat.

Berdasarkan sebuah berita yang dirilis oleh media ternama Eropa menyebutkan bahwa Conte sudah memutuskan untuk mencoret lima bintang yang gagal meyakinkan dirinya untuk bisa membawa The Blues menjadi yang terbaik di musim depan.

Lima pemain itu adalah Pedro Rodriguez, Asmir Begovic, Juan Cuadrado, Oscar, dan Loic Remy. Kesemua pemain ini merupakan pemain andalan era Jose Mourinho dan pada akhir nya pandangan berbeda ada pada kubu Conte.

Usai menjalani laga kontra AC Milan, Conte menyempatkan berbagai informasi dengan publik dan mengakui bahwa diri nya akan melakukan perubahan besar di dalam tim nya.

Di lain sisi, nama Pedro dan Begovic merupakan pemain baru Chelsea, dimana kedua pemain ini baru saja didatangkan pada musim lalu. Namun pikiran orang berbeda-beda dan keputusan Conte tetap menganggap kedua pemain ini gagal mengulang performa yang membuat mereka akhirnya didatangkan dari Barcelona dan Stoke City.

Sementara itu, Remy telah menjadi bagian dari The Blues pada musim 2014 lalu. Namun persaingan lini depan Chelsea memaksa sang pemain selalu menjadi pelapis dari Diego Costa maupun Hazard.

Sedangkan nama Oscar dan Cuadrado diproyeksikan sebagai modal tambahan bagi klub untuk bisa mendatangkan pemain baru dengan jumlah besar. Mengingat kedua pemain ini masuk dalam buruan klub besar Italia.

Skip to toolbar