Conte Enggan Komentari Rumor Alexis Sanchez

antonio contePelatih Chelsea, Antonio Conte, tak ingin berbicara soal rumor Alexis Sanchez. Menurutnya itu sama saja tak menghormati Arsenal sebagai pemilik sah si pemain.

Akhir-akhir ini gencar berhembus rumor terkait isu Sanchez akan direkrut oleh Chelsea musim depan. Ini setelah belum terjadinya kesepakatan kontrak anyar antara Sanchez dengan manajemen klub.

Dengan situasi semacam itu maka Alexis bisa saja hengkang secara gratis pada musim panas 2018 atau Arsenal melepasnya di bursa transfer nanti. Chelsea diklaim bersedia membayar 50 juta poundsterling untuk mendaratkan Alexis.

Apalagi pemain asal Chile ini mengindikasikan takkan pergi ke kota lain di Inggris dan merasa kerasan tinggal di London. Wajar saja apabila The Blues berada di barisan terdepan dalam persaingan tanda tangannya.

Waktu mendapat pertanyaan soal rumor Sanchez tersebut, Conte tidak ingin banyak komentar dan menilai hal itu sebagai bentuk pelecehan kepada Arsenal.

“Anda semua tahu bila saya tak senang berbicara soal pemain dari klub lain,” ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

“Ini sama saja dengan melecehkan klub lain dan tentu saja para pemain saya. Ini bukan waktu yang tepat berbicara soal transfer,” sambungnya.

Skip to toolbar