Conte Puji Habis Aksi Heroik Hazard

Antonio Conte tidak sanggup untuk menahan rasa bahagia usai melihat hasil akhir dari kemenangan Chelsea kontra Arsenal akhir pekan kemarin. Disamping itu sang pelatih juga tak ragu untuk menyajung tinggi bagaimana aksi Eden Hazard dalam memborbardir pertahanan The Gunners.

The Blues sendiri berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1 dari gol Marcos Alonso, Eden Hazard dan Cesc Fabregas hanya mampu dibalas oleh Arsenal melalui gol Olivier Giroud. Lebih dalam menjelaskan jika Conte menilai Hazard adalah salah satu pemainnya yang paling menonjol pada pertandingan tersebut.

“Saya setuju jika banyak orang yang menilai jika Hazard adalah pemain yang menonjol dipertandingan ini dan dia sungguh luar biasa,” jawab Conte usai pertandingan dalam jumpa pers.

“Kita semua tahu betapa besar talentanya, kita semua tahu kekuatannya. Dia adalah pemain yang sangat bertalenta dan dia juga seorang pria yang baik. Hari ini saya sangat puas dengan kinerjanya, khususnya saat dia tidak menguasai bola saat skema bertahan,”

“Dia memberikan perhatian yang luar biasa ketika kami bermain sedikit kedalam, maka saya rasa sangat mudah untuk meraih kemenangan. Dan itu telah membuat kami semakin percaya diri.” tutupnya.

Chelsea kini masih bertahan di posisi puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal sendiri berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 47 poin.

Skip to toolbar