‘Conte Semaksimal Mungkin Mengsuport Para Pemain Chelsea’

Chelsea dapatkan keberhasilan yang besar pada tahun pertama Antonio Conte menjabat sebagai seorang manajer. Pelatih yang berasal dari Italia tersebut dianggap dapat memberi dorongan pada para pemain sampai semaksimal mungkin.

Conte membawa Chelsea keluar sebagai juara di ajang Liga Inggris musim 2016/2017. Sedangkan, skuat Chelsea tidak jauh beda dengan tim yang musim kemarin berada di urutan 10 klasemen.

Chelsea hanya tambahkan sejumlah pemain seperti Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Lalu pemain yang sering dijadikan pinjaman seperti Victor Moses raih peluang untuk memperlihatkan potensi mereka masing-masing.

Pilihan yang diambil Conte tersebut nyatanya tidak salah sampai dapat antarkan Chelsea keluar sebagai juara dengan beberapa catatan, salah satunya raihan 93 poin lewat semusim.

Moses berikan komentarnya tentang Conte, yang dikatakan telah amat dicintai oleh para pemain Chelsea.

“Kami miliki seorang manajer yang luar biasa di tempat ini yang miliki hasrat untuk berikan tiap pemain peluang. Ia beri saya peluang dan saya tidak melihat lagi ke arah belakang. Ini soal usaha yang keras, saya tidak pernah berusaha sebegitu keras di selama karier saya lalu dan saya cuma berharap selalu menambah potensi pada tempat saya bermain,” imbuh Moses pada situs resmi Chelsea.

“Ia mengantarkan permainan kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi, ia memberi dorongan pada kami hingga maksimal. Tiap dan semua orang dari kami hormati dirinya. Kami cintai ia sebagai manajer kami.”

“Amat luar biasa dapat punya manajer yang miliki rasa yakin dengan tiap pemain. Ia berikan kami rasa percaya diri yang besar dan kami semua nikmati sepakbola kami,” kata dia.

Conte dan Chelsea tetap berkesempatan untuk menambah titel kembali pada di musim ini. Mereka bakal melangsungkan pertandingan final Piala FA berhadapan dengan Arsenal. pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu (27/5/2017) malam WIB di Wembley.

Skip to toolbar