Conte Sesalkan Kerusuhan Antara Supporter Chelsea & West Ham

Antonio Conte angkat bicara terkait dengan kerusuhan yang terjadi antara fans Chelsea dan juga West Ham United. Menurut mantan pelatih Juventus itu, diri nya sangat menyesalkan apa yang terjadi dan tidak seharusnya pendukung kedua tim bertengkar.

Conte Sesalkan Kerusuhan Antara Supporter Chelsea & West Ham

Telah menjadi pemberitaan hangat di media-media Inggris jika ajang EFL Cup antara Chelsea dan Arsenal berakhir ricuh. Beberapa menit jelang pertandingan berakhir, kedua tim saling terlibat aksi pelemparan sehingga beberapa supporter di kedua kubu mengalami luka berat.

Conte dalam acara jumpa pers menyampaikan keprihatinan nya kepada korban kerusuhan itu, diri nya berharap kejadian itu tidak terulang lagi di masa depan. Karena Conte melihat sepakbola itu penuh dengan kebahagian, bukan penuh dengan kebencian yang seperti diperlihatkan oleh fans Chelsea dan juga West Ham.

“Saya harus berkata jujur, saya tidak melihat kericuhan itu. Karena saya berfokus pada pertandingan, namun saya tidak menyukai situasi seperti itu, karena contoh itu berbanding dengan arti sepakbola,” tutur Conte kepada awak media.

Rusuh West Ham Chelsea

“Penting bagi saya jika dalam sebuah pertandingan menghadirkan atmosfir yang besar. Di Inggris kita sering melihat hal itu, untuk itu saya sangat menyesalkan apa terjadi di dalam stadion,”

“Kami pun menyadari jika kami akan bermain dalam situasi yang sulit, kami bermaind dengan intensites serangan yang tepat dan kami berhasil menciptakan banyak peluang. Namun disini kami kurang keberuntungan dan West Ham bermain bagus.” tutup mantan pelatih timnas Italia tersebut.

Pihak The Blues dan juga West Ham terlihat sudah mengeluarkan pernyataan terkait dengan kerusuhan tersebut. Kedua tim tidak akan memberikan keringanan kepada para pelaku kerusuhan itu dan siap memberikan hukuman yang sesuai dengan undang-undang Premier League kepada orang yang terbukti bersalah.

Skip to toolbar