Coquelin Dipastikan Absen Satu Bulan Akibat Hamstring

Hasil buruk baru saja diterima Arsenal dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-20 dini hari tadi. Tidak berhenti sampai disitu, situasi semakin memburuk ketika mereka harus kehilangan Francis Coquelin untuk beberapa pekan ke depan karena cedera hamstring.

Cedera Coquelin datang dalam lawatan Arsenal ke kandang AFC Bournomuth, sang gelandang hanya mampu menjalani pertandingan sekitar 20 menit usai mengeluh kesakitan pada bagian kaki dan tidak lama sang pemain digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Laporan sementara, Coquelin menderita cedera hamstring dan laporan ini telah resmi dikeluarkan oleh tim dokter Arsenal. Dalam laporan nya, mereka tidak menyebutkan berapa lama Coquelin harus absen dari lapangan hijau, namun beberapa nara sumber terdekat menjelaskan jika sang gelandang akan absen kurang lebih satu bulan ke depan.

Dengan dipastikan nya Coquelin absen dari skuat Arsenal, maka situasi ini jelas membuat Arsene Wenger dilema besar. Mengingat skuat Arsenal saat ini sudah banyak yang menepi macam Santi Cazorla, Mathieu Debuchy, Chuba Akpom dan Per Mertesacker. Lantas sang menajer dipastikan kesulitan untuk melakukan rotasi pemain hingga satu bulan ke depan.

Jalan nya pertandingan itu sendiri, Arsenal berhasil membawa pulang satu poin dari Vitaly Stadium. Dimana Mesut Ozil cs sempat tertinggal 3-0, namun The Gunners mampu bangkit berkat gol Alexis Sanchez, Lucas Perez, dan Olivier Giroud. Adapun hasil imbang ini telah merubah posisi Arsenal menjadi melorot ke peringkat empat klasemen dan di khawatirkan akan tergeser ke urutan lima bila Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Chelsea malam nanti.

Skip to toolbar