Courtois Minta Chelsea Segera Lupakan Kekalahan

thibaut courtoisKekalahan yang didapat dari Crystal Palace akhir pekan kemarin menyisakan kekecewaan mendapat pada penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu menjelaskan, kekalahan yang diterima timnya jagi kesenangan tersendiri untuk para rival, khususnya Tottenham Hotspur.

Pasalnya, dengan hasil minor yang didapat The Blues kemarin membuat jarak poin mereka di klasemen sementara menipis. Hal itu dikarenakan pada pekan yang sama tim rival berhasil meraiha angka penuh.

Setelah menderita kekalahanm Courtois meminta rekan satu timnya untuk segera membenahi diri. Angka penuh, mutlak harus didapat timnya saat menjamu Manchester City pada Rabu (5/4/2017) nanti.

“Sangat penting kami bisa menang Rabu nanti. Spurs pasti ingin kami kalah lagi sehingga mereka bisa menipiskan jarak menjadi empat angka. Tetapi kami harus mulai bekerja lebih keras,” kata dia, dilansir situs resmi tim.

Sebagai klub besar, bekas kiper Atletico Madrid itu sangat yakin Si Biru bakal kembali bangkit. a menjelaskan, sudah selayaknya mereka melupakan kekalahan yang didapat pada pekan lalu.

“Kami menyadari apa yang kami kerjakan, kami tak usah berpikir soal kekalahan lagi. Kami cuma harus fokus dan berusaha memenangi laga Rabu nanti.” tegas dia.

Skip to toolbar