Courtois Tak Ingin Conte Cepat-cepat Pergi Dari Chelsea

courtois contePenjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois menanggapi soal spekulasi masa depan manajernya Antonio Conte di Stamford Bridge. Courtois yakin jika pihak manajemen klub akan mempertahankan sang manajer dan dia bisa bertahan untuk waktu yang lama.

Conte direkrut oleh Chelsea mulai awal musim ini dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Manajer berkebangsaan Italia itu tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan Liga Inggris yang benar-benar baru bagi dirinya.

Sempat kesulitan di awal musim, Conte pun berhasil mengantarkan Chelsea berlari kencang. Sampai pekan ke 28 ini, The Blues masih ada di puncak klasemen dan menjaga jarak 10 poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Sedang berada dalam laju bagus itu, Conte disebut-sebut akan angkat koper dari London. Tim raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan sedang membujuknya untuk kembali ke Italia.

Courtois sendiri mengharapkan kebersamaan dengan Conte tidak selesai lebih cepat. Sebab menurut penjaga gawang tim nasional Belgia ini, para penggawa The Blues saat ini sudah merasa nyaman bersamanya.

“Itu hanyalah sebatas gosip semata. Antonio Conte sangat penting untuk klub dan saya rasa klub juga memahaminya. Jadi, saya rasa klub akan melakukan apapun untuk mengambil jalan yang menyenangkan pada akhirnya,” ujar Courtois.

“Mungkin perjalanan kami akan lebih berat di musim depan. Itu semua tergantung dengan kekuatan dari tim-tim lain, tapi saya rasa kami mampu bicara banyak di premier League dan Liga Champions musim depan. Semua akan baik-baik saja.”

“Antonio adalah seorang manajer yang punya kharisma dan dia juga merupakan sosok pekerja keras. Menjadi sebuah hal bagus untuk kami para pemain bisa melihat seorang manajer yang bisa dekat dan akrab dengan kami,” tutup Courtois.

Skip to toolbar