Cristiano Ronaldo Buka Peluang Jadi Aktor Film Profesional

Sempat menghadiri sesi wawancara terhadap salah satu media ternama, Sacoor Brothers Cristiano Ronaldo mengakui jika tidak menutup kemungkinan besar untuk mencoba karir baru dalam hidupnya. Menurut Ronaldo, dia tidak akan menolak kesempatan bila ada tawaran bermain mejadi bintang film profesional. Pikiran ini muncul ketika Ronaldo sukses meluncurkan film yang bercerita tentang kehidupan dia sehari-hari. Dengan begitu, dia sangat siap mencoba hal baru sebagai aktor film di Hollywood.

Cristiano Ronaldo Buka Peluang Jadi Aktor Film Profesional

Ada beberapa pertanyaan yang mengarah ke Ronaldo dan pertanyaan itu sebagai berikut: “Mencoba karir baru sebagai aktor film? Kenapa tidak saya coba? Untuk saat ini jalan itu bukan target saya. Sebenarnya saya begitu banyak mendapatkan tawaran seperti itu, namum jadwal saya yang membuat itu sulit terwujud. Akan tetapi saya tidak menutup pintu lebar dalam berakting merupakan sesuatu yang saya cintai,” jawab Ronaldo.

Kabar lebih lanjut menyatakan jika Ronaldo akan masuk perlahan ke dalam dunia perfilm man. Dia akan memulainya dengan pemain figuran, bukan langsung menjadi aktor utama. Hal itu menjelaskan bahwa Ronaldo hanya ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik, termasuk bila benar nantinya dia menjadi bintang film di masa yang akan datang. Karena dia mengakui akan sungguh-sungguh fokus dengan karir barunya tersebut.

“Saya akan memulainya dengan berperan sebagai pemain pembantu terlebih dahulu. Hal-hal yang terlihat tidak rumit. Saya merupakan sosok pria yang suka belajar mengetahui hal baru, ditambah dengan di kelilingi oleh aktor-aktor hebat kelas dunia. Pada saat saya belajar, saya tidak mungkin bisa mengendalikan itu semua. Dengan niat mau belajar dan bersungguh-sungguh, saya yakin saya bisa melakukannya.” tutup Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Buka Peluang Jadi Aktor Film Profesional

Di dunia Perfilman nama Ronaldo memang sudah masuk dalam kategori aktor berbakat, ini terlihat ketika dirinya merilis film dokumenter tentang perjalanan karir sepakbolanya. Mulai dari masa kecil dia hingga mencapai level puncak sampai sekarang ini. Dan filmnya itu sendiri sukses mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, untuk itu bukan hal yang mustahil jika rumah-rumah produksi perfilman sangat mengharapkan tandatangan Ronaldo untuk bisa bermain film lagi.

Skip to toolbar