Cristiano Ronaldo Dirikan Museum Baru

Pemain termahal Portugal, Cristiano Ronaldo diklaim siap mendirikan museum pribadi lagi. Hal ini dilakukan oleh Ronaldo dengan alasan museum yang saat ini sudah tidak mencukupi lagi dalam menampung semua benda-benda yang ingin dia pamerkan.

Cristiano Ronaldo Dirikan Museum Baru

Dengan secara kebetulan Ronaldo sudah memiliki bisnis di bagian investor dalam jaringan hotel Pestana. Dimana dalam bagian hotel tersebut akan di bangun museum baru Ronaldo yang berada di daerah Madeira, Portugal.

Diketahui jika Museum itu nantinya akan berukurang lebih besar dari sebelumnya dan siap menampung barang lebih banyak lagi. Sebagai rencana yang ada, museum baru itu akan mulai dibuka pada awal bulan Juni 2016.

Ronaldo sendiri masih memiliki keraguan apakah dia bisa hadir dalam acara pembukaan itu atau tidak, pasal nya dia akan bermain bersama Portugal dalam kejuaraan Euro 2016 Prancis hingga 10 Juli mendatang. Namun pihak nya sudah memiliki opsi lain dan berencana akan menghadirkan Kepala Negara Portugal, Marcelo Rebele de Sousa sebagai orang penting dalam meresmikan museum baru Ronaldo.

Berbagai tanggapan pun banyak yang berdatangan dan tidak sedikit memberikan komentar negatif serta positif. Ini kita akan lihat dalam satu atau dua tahun berjalan nya museum baru Ronaldo, tidak sedikit orang mendatangi museum lama Ronaldo dengan berbagai koleksi didalam nya.

Museum baru Ronaldo ini berkosep tidak jauh beda dengan museum lama nya dan disinyalir koleksi Ronaldo akan semakin bertambah. Dimana secara terbuka, sang pemain menegaskan akan gantung sepatu pada usia 40 tahun.

Skip to toolbar