Dalam Hitungan Waktu, Kane Segera Tanda Tangani Kontrak Baru

Kabar mengejutkan datang dari Liga Primer Inggris dimana salah satu bintang sepakbola yang lagi bersinar terang di Premier League Harry Kane diklaim tengah bersiap menandatangi perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat ini. Bila benar, jelas Kane akan melukai hati dari dua klub besar Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid yang begitu tertarik akan servis pemain timnas Inggris itu.

Dalam Hitungan Waktu, Kane Segera Tanda Tangani Kontrak Baru

Sepanjang musim ini, Kane berhasil mempertahankan performa terbaik dengan mencetak 21 gol di Pramier League dan kontrak barunya itu akan merubah nilai gaji Kane menjadi lebih besar lagi. Dimana gaji Kane yang pada awalnya berkisaran 35 ribu poundsterling menjadi 75 ribu poundsterling per minggu, belum lagi iming-iming bonus yang akan diberikan oleh klub andai penampilan Kane mampu membawa Tottenham ke jalur yang benar.

Sebagai penyerang andalan timnas Inggris dalam turnamen Piala Euro 2016 Prancis nanti, pihak Tottenham tidak mau menunggu terlalu lama perihal perpanjang kontrak Kane dan besar harapan sang pemain akan mau menerima penawaran yang akan diberikan oleh klub. Selagi proses Kane berjalan, pihak Tottenham juga telah berencana untuk memperpanjang kontrak pemain lain seperti Jan Vertonghen dan Christian Eriksen.

Diberitakan jika Tottenham telah mempersiapkan nilai uang sebesar 80 ribu poundsterling untuk gaji Eriksen per minggu jika sang pemain mau menandatangani kontrak baru dari klub Inggris tersebut. Sementara itu, nilai gaji yang akan diberikan kepada Jan Vortonghen belum diketahui sampai sekarang ini.

Sedangkan diposisi kepelatihan, pihak klub juga diklaim tengah bersiap memberikan perpanjangan kontrak baru kepada Mauricio Pochettino dengan durasi dua musim kedepan. Dimana pihak klub beranggapan bahwa sang pelatih akan mampu membawa Tottenham melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions musim depan.

Skip to toolbar