Daniel Agger Ungkap Rasa Rindunya Terhadap The Reds

Sudah setahun lebih Daniel Agger pergi dari Anfield, setelah dia tidak disodorkan kontrak baru dari pihak Liverpool. Belum lama ini kabar mengenai Agger kembali mencuat, perihal pengakuan mantan pemain timnas Denmark tersebut yang menyebutkan bahwa dia sangat merindukan suasana hangat The Reds.

Daniel Agger Ungkap Rasa Rindunya Terhadap The Reds

Tercatat Agger sudah bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2006 dan mengoleksi jumlah caps sebanyak 232 laga disemua ajang. Bukan itu saja, dirinya juga berperan penting dalam kesuksesan Liverpool meraih beberapa gelar liga domestik maupun Eropa. Akan tetapi lambat tahun berjalan, Agger harus rela terdepak dari skuat Liverpool. Tepatnya pada era kepelatihan Brendan Rodgers, dimana dia harus rela dijual ke klub kelahirannya di Denmark.

“Rasa rindu ini sangat besar, sampai saya tidak bisa menahannya,” kata sambut Agger kepada media lokal. “Dengan pulang ke kota Liverpool saja, saya sudah merasa terobati,” sambungnya.

Daniel Agger Ungkap Rasa Rindunya Terhadap The Reds

“Sungguh banyak kenangan yang terlupakan selam saya bermain disini, hampir genap sembilan tahun saya berkari di Premier League, untuk itu bisa berkunjung ke kota Liverpool saja sungguh membuat saya merasa hidup kembali,” tambahnya.

“Hampir setiap pertandingan Liverpool saya tidak lewatkan. Ini saya ketahui dengan perkembangan tim disana yang beberapa kali naik turun peringkat. Ini mungkin tidak sesuai dengan harapan kalian, namun dalam beberapa pekan kedepan, ada sedikit harapan positif yang datang kepada mereka,” tutup pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

Sementara itu, kenangan terakhir Agger bersama dengan Liverpool adalah kontribusinya yang membawa Liverpool finis ke pringkat dua klasemen akhir Premier League musim 2013/14 dan secara otomatis ikut serta dalam ajang liga champions musim 2014/15.

Skip to toolbar