Daniel Alves Selangkah Menuju Juventus

Bersama dalam berita dari berbagai media Eropa bahkan dunia saat ini tengah diramaikan dengan isu-isu kepindahan pemain dari banyak klub. Kita bisa melihat yang sekarang ini lagi panas adalah gosip kepindahan pemain belakang Barcelona, Daniel Alves.

Daniel Alves Selangkah Menuju Juventus

Berdasarkan sebuah laporan terbaru yang dirilis oleh media ternama Calciomercato, raksasa Italia Juventus dikabarkan sudah membereskan semua berkas-berkas kepindahan pemain timnas Brasil tersebut. Dalam keterangan lebih lanjut, pihak Juventus disinyalir sudah menyepakati nilai transfer Alves dari Barcelona.

Dengan durasi dua musim ke depan, Alves akan benar-benar berseragam Bianconeri dalam mengarungi keras nya Serie A Italia di musim depan. Besaran gaji Alves sendiri diketahui mencapai 5 juta euro ditambah bonus dalam satu musim.

Besaran nilai gaji yang diterima oleh Alves merupakan yang terbesar di klub Italia tersebut. Nilai ini beda tipis dengan gaji yang diterima oleh Paul Pogba. Sementara itu, Alves dikabarkan akan melakukan berbagai tes kesehatan serta penandatangan kontrak dalam waktu dekat ini.

Adapun kesepakatan ini terjadi dengan niatan Juventus untuk memperdalam skuat pemain mereka dalam menembus partai final Liga Champions musim depan dan besar harapan dari petinggi Juventus bahwa Alves akan memberikan aura positif kepada pemain-pemain di klub.

Mengingat apa yang sudah Alves bersama Barcelona dalam masa karir nya adalah pencapaian yang luar biasa dengan mengoleksi banyak gelar dari liga domestik, Eropa hingga Dunia. Berita ini sekaligus memupuskan harapan dari Juan Cuadrado untuk dikontrak permanen oleh Si Nyonya Tua dari Chelsea. Mengingat kontrak Cuadrado di Juventus saat ini adalah sebagai pemain pinjaman dari The Blues selama satu musim dan musim depan adalah masa karir sang pemain di Juventus Stadium.

Skip to toolbar