Daniele De Rossi Di Incar LA Galaxy

Gelandang bertahan milik AS Roma, Daniele De Rossi saat ini sedang mengalami masa sulitnya bersama Srigala Roma. Banyak yang beranggapan jika masa karir nya sudah habis dalam level yang tinggi, untuk itu De Rossi sangat berpeluang meninggalkan Roma pada musim panas mendatang dan dikabarkan klub asal liga MLS Amerika Serikat seperti Los Angeles Galaxy siap menjadi klub pertama yang akan menampung mantan pemain timnas Italia tersebut.

Daniele De Rossi Di Incar LA Galaxy

Dikabarkan langsung daru media asal Amerika yang menyebutkan LA Galaxy sudah menyiapkan dana besar untuk bisa mendatangkan De Rossi ke klub mereka musim baru nanti dan kabar lebih lanjut menyatakan jika de Rossi akan mendapatkan gaji yang fantastis bila mau menerima tawaran bermain di negeri Paman Sam itu.

Walaupun kotrak De Rossi bersama AS Roma baru akan berakhir pada musim 2017 mendatang, namun sang pemain kemungkinan besar akan meninggalkan klub lebih dulu jika ada klub lain yang berniat untuk membayar uang dengan jumlah besar dan semua akan kembali di pikirkan De Rossi andai penawaran tersebut saling menguntungkan, tidak merugikan siapa pun.

Kabar ini bukanlah yang pertama kali, sudah ada beberapa penawaran lain yang lebih dulu masuk atas nama De Rossi. Namun sang pemain lebih memilih untuk bertahan dengan klub ibu kota Italia itu, akan tetapi kali ini De Rossi diprediksikan akan segera meninggalkan Roma. Dengan melihat dari sisi sang pelatih mereka yang baru, Luciano Spalletti yang lebih memilih tenaga pemain muda untuk mengisi skuat inti Roma dalam menjalani setiap pertandingan.

Alasan itu lah yang dianggap banyak orang jika De Rossi tidak lama lagi akan pergi dari Roma dan klub diluar Eropa sangat berpeluang besar untuk mendapatkan servis pemain yang sukses membawa Italia juara Piala Dunia 2006 tersebut. Waktu terus berjalan, De Rossi akan genap berusia 33 tahun pada bulan Juli tahun ini dan tidak ada alasan yang kuat jika De Rossi akan bertahan lagi bersama AS Roma.

Skip to toolbar