Datang Pemain Baru, Posisi Ivanovic Terancam

Branislav Ivanovic diklaim bersiap mencari cara lain untuk bisa bertahan di Chelsea, hal ini terjadi ketika sang pemain mendapat kabar buruk mengenai masa depannya di Stamford Bridge, usai Antonio Conte menyatakan bahwa dia akan memberikan sentuhan baru dalam skuat The Blues.

Datang Pemain Baru, Posisi Ivanovic Terancam

Conte yang diprediksi hanya akan mendatangkan pemain bertahan, diluar dugaan sang pelatih membuat kejutan di akhir bursa transfer musim panas dengan mendatangkan sejumlah nama pemain top macam David Luiz dari PSG dan Marcos Alonso dari Fiorentina dengan posisi sebagai bek kiri.

Maka kedatangan Alonso ke dalam skuat The Blues telah membuat posisi Ivanovic berada dalam bahaya, mengingat sang pemain memiliki rekam jejak yang bagus dan terlihat lebih gres karena masih berusia muda.

Di sisi lain, nama Cesar Azpilicueta menjadi target utama Conte untuk bisa mengisi posisi bek kanan. Sebagaimana posisi asli dari Azpilicueta, dengan demikian, Alonso bisa menempati sisi kiri yang sekaligus mengancam peran Ivanovic yang sudah lama menjadi andalan Chelsea dalam meraih banyak gelar.

Adapun rekan jejak manis Ivanovic di Stamford Bridge di mulai pada musim 2008 dan sejak saat itu dia sudah tampil sebanyak 364 kali di London Barat dan membukukan 33 gol. Gelar domestik dan Eropa sudah dia persembahkan untuk klub London Barat tersebut, namun seiring usia Ivanovic yang memasuki kepala 30 tahun. Maka tanggapan miring mengarah kepada nya, Ivanovic dianggap sudah habis tenaga nya dan hanya pantas menjadi pemain pengganti.

Sementara itu, kedatangan Conte di Chelsea telah memberikan nyawa baru dalam permainan tim, terbukti Chelsea berhasil meraih cleen sheet. Untuk sementara ini, Chelsea berada di peringkat dua klasemen dibawah Manchester City yang sama-sama meraih tiga kali kemenangan di laga awal Premier League Inggris.

Skip to toolbar