De Boer Senang Inter Bisa Raih Kemenangan Perdana

Inter Milan menunjukkan perkembangan yang baik di awal musim ini, lantas pelatih Frank De Boer mengaku senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya kontra Pescara pada akhir pekan kemarin. Di luar sisi, De Boer menilai kemenangan ini penting untuk mengangkat mental dari timnya di sisa musim 2016/17.

De Boer Senang Inter Bisa Raih Kemenangan Perdana

Usai meraih hasil buruk di dua laga Serie A Italia, akhir nya di akhir pekan kemarin mereka sukses membekuk Pescara dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi. Sang kapten Inter Milan itu sendiri berhasil mengakhir puasa gol nya di Serie A sejak akhir musim 2015/16 kemarin.

Menanggapi hal ini, De Boer mengakui ada nya perubahan dalam skema tim nya yang sekarang. Kerja keras anak asuh nya dalam beberapa pekan terakhir menjadi bukti Inter layak mendapatkan kemenangan. Adapun kepercayaan diri sang pelatih bertambah dengan performa apik Mauro Icardi, De Boer percaya dibawah komando Icardi Inter akan semakin baik.

“Kemenangan ini menjadi bukti kerja keras kami, perubahan jelas-jelas terjadi. Ini penting untuk mental pemain kami dan semoga tren ini terus berlanjut hingga akhir musim,” ungkap De Boer kepada wartawan Italia.

“Saya melihat ada hal-hal yang bagus yang akan datang bagi kami. Bersama Icardi, tim ini akan semakin baik dalam hal mental dan saya percaya kapten kami akan komandoi Inter menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

“Inter akan terus melangkah jauh dan kami akan terus menjadi yang terkuat di liga. Tentunya kerja keras kami tidak berhenti sampai disini dan masih banyak hal yang harus kita lakukan sampai musim ini ditutup.” kata penutup dari mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Skip to toolbar