De Boer Tukar Pikiran Latih Inter Milan

Menjabat sebagai pelatih baru Inter Milan, kualitas Frank de Boer masih dipertanyakan mengingat sang pelatih masih minim sepakbola Italia. Kini De Boer tak mau gegabah dalam mengambil keputusan dan melangkah jauh untuk mendapatkan hasil yang baik.

De Boer Tukar Pikiran Latih Inter Milan

Lantas pria Belanda ini mencoba untuk mencari sesuatu yang baik untuk mendapatkan apa yang dia mau, salah satu nya adalah meminta saran kepada Aron Winter dan Clarence Seedorf yang notabene nya sudah mengetahui manis pahit nya Serie A Italia dan dua pemain veteran itu pernah memperkuat Inter di musim 90an.

Selanjutnya De Boer akan mencoba melakukan pembicaraan serius dengan pelatih fenomenal Inter Milan, Jose Mourinho. Namun sampai saat ini belum diketahui kapan pembicaraan itu terjadi, mengingat Mourinho sudah memulai petualangan nya di Liga Primer Inggris dengan Manchester United.

“Belum sampai Jose Mourinho, namun saya sudah melakukan pembicaraan dengan Aron Winter tentang seperti apa Inter itu. Dia teman baik saya,” ungkap De Boer kepada media Italia.

“Pertemuan juga sudah saya lakukan dengan Clarence Seedorf, dia termasuk salah satu yang punya banyak pengalaman bermain di Italia. Itu terbukti ketika dia di Inter Milan dan AC Milan,”

Terlepas dari itu semua, De Boer menegaskan bahwa dia juga punya filosofi dan identitas sendiri sebagai pelatih. Dia hanya butuh masukan untuk memantapkan langkah dia di Inter Milan yang memiliki target tinggi di musim ini.

“Mereka menunjuk saya karena saya adalah Frank de Boer. Saya akan mencoba melalui nya sendiri dan akan saya rasakan apa yang terjadi pada saya,”

“Saya akan menjawab semua keraguan yang datang kepada saya dan saya akan memberikan semua yang ada dalam diri ini, kita lihat apa yang akan terjadi pada Inter di akhir musim.” tutupnya.

Pertandingan perdana De Boer bersama Inter Milan akan terjadi di akhir pekan ini, dimana lawan yang mereka hadapi adalah Chievo. Melihat dari rekam jejak yang ada, Inter Milan lebih diunggulkan.

Skip to toolbar