Demba Ba Tunjukkan Sikap Positif Pasca Cedera Horor

Mantan penyarang Chelsea yang saat ini bermain di Liga Chinese Super League, Demba Ba baru saja mengalami kejadian menakutkan bagi kalangan pemain sepakbola. Namun sang pemain malah menunjukkan sikap yang patut dicontoh oleh orang lain karena sikap positif nya usai mengalami cedera patah kaki saat memperkuat shanghai Shenhua.

Demba Ba Tunjukkan Sikap Positif Pasca Cedera Horor

Setelah mendapatkan perawatan pertama di Rumah Sakit, Demba Ba baru sadar dengan sakit yang luar biasa nya setelah empat jam kemudian. Lalu muncul sebuah pertanyaan yang keluar langsung dari mulut pemain asal Prancis tersebut dan berkata.

“Apakah tim kita meraih kemenangan?,” berikut adalah pertanyaan yang keluar dari Demba Ba.

Lalu pertanyaan Demba Ba dijawab oleh pihak klub yang berbunyi, “Shenhua berhasil meraih tiga angka dan kami menang 2-1 atas Shanghai SIPG),”.

Lantas Ba merasa puas dan senang. Di samping itu sang pemain juga merasa sangat kecewa usai menyadari waktu setempat sudah menunjukkan pukul dua pagi, dimana waktu tersebut sudah melewatkan waktu untuk shalat wajib bagi umat muslim disana.

Sementara itu, perwakilan dari Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui memberikan komentar nya di acara jumpa pers dengan raut wajah yang sedih serta terlihat beberapa kali mengeluarkan air mata atas cedera yang menimpa Demba Ba. Bahkan petinggi klub serta pendukung setia Shenhua mengharapkan yang terbaik untuk Ba.

Sejatinya kejadian patah kaki di dalam sepakbola adalah hal yang mungkin saja terjadi dan Demba Ba bukan lah pemain satu-satu nya yang pernah merasakan cedera parah tersebut. Beberapa pemain nama Liga Inggris macam Luke Shaw bersama Manchester United ketika bermain di Liga Champions kontra PSV dan sang pemain sampai sekarang ini masih dalam proses penyembuhan.

Skip to toolbar