Demi Alcacer, Barcelona Siap Berikan Penawaran Tinggi Ke Valencia

Paco Alcacer, 22 tahun sedang menjadi topik hangat dalam kubu Barcelona. Terlihat jawara La Liga Spanyol ini begitu ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Alcacer di bursa transfer musim panas ini. Sampai-sampai Barcelona siap menaikkan harga hingga 30 juta euro, usai mereka menjual Claudio Bravo ke Manchester City.

Demi Alcacer, Barcelona Siap Berikan Penawaran Tinggi Ke Valencia

Penjualan Bravo sendiri mendapatkan keuntungan lebih untuk Barcelona yang mencapai 5 juta euro, meski Barcelona telah resmi mendatangkan Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam sebagai pengganti Bravo.

Kini keutungan Barcelona masih tersisa 24 juta euro di bujet transfer mereka dan kesepakatan dari pihak klub untuk mengeluarkan sedikit anggaran untuk belanja pemain akan memudahkan mereka. Selanjutnya Barcelona sudah siap memenuhi tuntutan harga Valencia untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Adapun sedikit penawaran untuk Valencia dari Barcelona mencapai 30 hingga 35 juta euro untuk Alcacer, sebelum bursa transfer La Liga ditutup pada Kamis mendatang.

Presiden Josep Maria Bartomeu selaku dari orang nomor satu Barcelona sempat menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mengeluarkan hingga 40 juta euro untuk seorang pemain yang hanya bakal jadi pelapis di skuat tim Luis Enrique.

Hingga pada kenyataannya, Barcelona begitu bernafsu ingin mendatangan Alcacer ke Camp Nou di musim baru ini. Sebagai bahan penambah bahwa Alcacer akan menjadi opsi pelapis dari Trio MSN Barcelona yang sudah diisi oleh Messi, Suarez dan Neymar. Maka akan sangat sulit sang pemain bisa menggantikan posisi ketiga pemain itu dan paling memungkinkan Alcacer akan bermain jika ketiga pemain itu mengalami cedera.

Barcelona sendiri akhir pekan ini akan menjalani pertandingan kedua La Liga Spanyol 2016/17, lawan yang akan mereka hadapi adalah Athletic Bilbao. Melihat dari peta kekuatan lawan, maka Messi dan kawan-kawan akan diprediksi menang mudah.

Skip to toolbar