Detik-Detik Menuju Manchester City, Guardiola Sempatkan Liburan Ke Ibiza

Pelatih muda bertangan dingin, Pep Guardiola nampak nya ingin benar-benar mendapatkan penyegaran disisa waktu musim libur liga sebelum kembali bekerja keras dalam mengarsiteki klub besar dengan ambisi super besar asal Inggris, Manchester City di musim baru nanti.

Detik-Detik Menuju Manchester City, Guardiola Sempatkan Liburan Ke Ibiza

Dalam masa libur nya, Pep tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu di kawasan wisata laut terkenal Mediterania, Ibiza bersama dengan keluarga kecil nya yang berisi istri, Cristina Serra serta membawa ketiga anak nya Marius, Maria dan Valentina.

Pep berserta keluarga terlihat begitu menikmati suasana di laut indah tersebut, terlihat beberapa kali mereka melakukan renang di pantai dan menyempatkan diri untuk berjemur di panas nya sinar matahari.

Pep Liburan Ke Ibiza

Pep juga rela menghabiskan dana besar demi mendapatkan momen indah di atas kapal pesiar yang sudah dia sewa dan hasil nya pun cukup baik. Ketiga anak serta istri nya begitu bahagia mendapatkan momen kebersamaan ini.

Adapun rencana Manchester City akan memperkenalkan mantan pelatih Bayern Munchen ke publik pada hari Minggu, 3 Juli mendatang di kota Manchester.

Kedatangan Pep sekaligus membuat Liga Primer Inggris semakin menarik, mengingat ada nama pelatih kelas dunia lain yang sudah lebih dulu merapat ke Inggris. Pelatih-pelatih itu adalah Jurgen Klopp (Liverpool), Jose Mourinho (Manchester United) dan Antonio Conte yang akan diresmikan oleh pihak Chelsea usai pargelaran Euro 2016.

Kesemua pelatih tersebut merupakan nama-nama yang sudah tidak bisa diragukan lagi, prestasi serta gelar yang sudah mereka berikan kepada klub yang mereka asuh adalah jawaban nya. Dengan demikian, Premier League Inggris diprediksi akan berjalan lebih menarik lagi dari musim sebelumnya.

Skip to toolbar