Deulofeu Senang Jadi Penentu Kemenangan Milan

Seria Italia baru saja menyajikan pertandingan panas di pekan ke-25, dimana AC Milan menjamu lawan berat macam Fiorentina di San Siro. Dan benar adanya jika pertandingan tersebut berjalan menarik sebagaimana skor berakhir dengan ketat 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Satu nama yang diperhitungkan dan layak diperhatikan adalah pemain baru Milan, Gerard Deulofeu. Dimana pemain yang baru direkrut Milan dari Everton di musim dingin ini telah menunjukan peningkatan luar biasa setiap pekannya dan puncak nya adalah ketika sang pemain mampu menjadi pahlawan kemenangan milan atas Fiorentina akhir pekan kemarin.

Gol pamungkasnya di menit-menit akhir, telah membantu Milan mendapatkan tiga poin sempurna untuk mendongkrak posisi klasemen sementara Serie A. Dan gol ini menjadi gol perdana Deulofeu sebagai pemain Milan.

“Senang dengan hasil dan saya senang pula dengan permainan saya. Pertandingan berjalan sulit, tapi kami berhasil menuntaskannya di babak pertama dan bermain baik dalam bertahan di babak kedua,” Deulofeu usai pertandingan.

“Gol debut saya untuk Milan terasa sangat spesial. Namun lebih dari itu, terlepas dari itu semua raihan tiga poin ini sangat penting untuk laju Milan di musim ini.” kata penutup optimis dari Deulofeu.

Deulofeu sendiri merupakan pemain pinjaman Milan dari Everton selama satu musim penuh, kesepakatan antar kedua klub tentunya menyisahkan opsi baik dengan kesempatan Milan mempermanenkan Deulofeu di akhir musim sebagaimana perkembangan Deulofeu dalam adaptasi nya di Serie A.

Milan sementara ini berada di posisi ke tujuh dengan raihan 44 poin dan masih memungkinkan untuk mereka masuk ke posisi empat besar, mengingat jarak ketertinggalan poin mereka atas tim berposisi empat besar macam Inter Milan hanya empat poin.

Dan klasemen sementara Serie A sendiri masih menampilkan Juventus sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 63 poin dan AS Roma dengan Napoli saja yang sampai sekarang masih menjadi calon kuat menggeser dominasi Juve dalam lima musim terakhir.

Skip to toolbar