Diego Simeone: “Chelsea Tidak Ada Dalam Pikiran Saya”

Gosip yang terus berkembang ke arah pelatih Diego Simeone terkait kepindahannya ke Chelsea, tidak membuat para penikmat sepakbola merasa bosan. Perkembangan sang pelatih selalu ditunggu, akan kemana dia pergi atau mungkin dirinya sudah merasa nyaman di Atletico Madrid.

Diego Simeone: "Chelsea Tidak Ada Dalam Pikiran Saya"

Kabar terbaru ini adalah sebuah penyataan langsung yang keluar dari mulut sang pelatih. Menurut Simeone, dia hanya ingin berfokus dengan klub nya saat ini dan tidak memikirkan sama sekali tentang Chelsea. Sebenarnya isu ini berkembang usai Simeone menolak tawaran dari Chelsea beberapa waktu lalu.

Dimana sebelumnya ada kabar yang menyebutkan jika Simeone telah sepakat akan hijrah ke Chelsea dan siap menandatangi kontrak jangka panjang dengan klub asal London tersebut. Namun selang beberapa hari kemudian, dia membantah dengan mengatakan hanya ingin berfokus kepada perkembangan pemainnya di La Liga Spanyol maupun Eropa.

“Saat ini kami hanya ingin berfokus kepada pertandingan-pertandingan sisa musim La Liga dan akhir pekan ini kami akan menjalani laga berat kontra Villareal dan kami hanya ingin berfokus pada pertandingan itu,” ucap Simeone jelang laga kontra Villareal akhir pekan ini.

Dalam kabar yang berkembang sampai sejauh ini, Simeone masih memiliki kesempatan besar untuk bisa bertahan di Atletico Madrid. Sebagai target utama dan yang paling utama adalah bisa bersaing dengan Barcelona dan juga Real Madrid di musim depan. Apalagi di tahun yang baru nanti, Atletico siap meresmikan stadion baru mereka yang lebih dari 70.000 bangku penonton sebagai alasan utama sang pelatih untuk bertahan.

Jika benar Simeone akan pergi dari Vicente Calderon musim depan, dia tidak akan mau membahasnya sampai dengan musim ini berakhir. Dia berpendapat bahwa berita ini bisa saja menggangu konsentrasi para pemain dan dirinya untuk bisa fokus dalam menjalani setiap pertandingan, yang dianggap dia adalah penting dalam keberlangsungan mental klub.

Skip to toolbar