Disergap Anjing Liar, Pemain Ini Angkat Kaki Dari Klub Barunya

Javier Hervas baru dua bulan bergabung dengan klub baru nya di musim panas ini langsung meninggalkan klub nya di Bosnia lantaran gelandang Spanyol dan istrinya diserang oleh anjing liar.

Disergap Anjing Liar, Pemain Ini Angkat Kaki Dari Klub Barunya

Sempat tercatat sebagai pemain klub Australia , Brisbane Roar. Dia hanya bermain sebanyak 17 kali saja sebelum akhirnya hijrah ke Bosnia dua bulan lalu untuk memperkuat klub Zeljeznicar dengan durasi kontrak satu musim.

Berposisi sebagai gelandang serang, Hervas diketahui pernah berseragam Sevilla ini kemudia melakukan jalan-jalan kecil disekitar lingkungan baru nya di dekat Sarajevo tempat dari klub baru nya di Bosnia. Namun Sayang, kejadian tidak terduga menghampiri dia dan istrinya yang kemudian diserang oleh dua ekor anjing liar.

Lantas kejadian itu telah membuat istrinya trauma dan meminta sang suami untuk segera meninggalkan Zeljeznicar. Alhasil, Hervas pun menuruti permintaan istri nya tersebut dan tidak lama berselang sang pemain meminta klub untuk memutuskan kontrak nya.

Adapun pihak dari Zeljeznicar mengabulkan permintaan Hervas dan tak menghalangi niatan nya untuk pergi dari Bosnia.

“Hervas haris beradaptasi dengan suasana Bosnia dan hal ini tidak mampu dia lakukan. Atas desakan istri, dengan terpaksa dia harus kembali ke negara nya,”

“Pertandingan derby melawan FK Sarajevo akan menjadi pertandingan perdana kami, namun kami masih memiliki opsi lain. Karena kami memiliki gelandang banyak untuk menggantikan posisi Hervas,”

“Kami akan selalu berikan doa yang terbaik untuk Hervas dalam karir masa depannya dan berharap bahwa dia bisa menyelesaikan masalah keluarga apapun yang mungkin telah dia alami.” Demikian rilis pernyataan resmi dari klub.

Terlepas dari itu semua, Zeljeznicar terlihat tidak begitu saja melepas Hervas. Dimana mereka tetap meminta pertanggung jawaban dari sang pemain. Mereka meminta kompensasi darinya, namun nominalnya dirahasiakan. Hervas sendiri saat ini sudah mendapat klub baru yang bermain di divisi dua La Liga, CD Mirandes.

Skip to toolbar