Ditangan Guardiola, Manchester City Akan Naik Level

Kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City di musim panas ini merupakan sebuah pertaruhan yang besar bagi publik Inggris, bagaimana tidak sosok pelatih jenius ini sudah membuktikan kapasitas nya sebagai salah satu pelatih terbaik dunia dengan berbagai gelar di pentas Eropa.

Ditangan Guardiola, Manchester City Akan Naik Level

Dengan kata lain, direkur Manchester City, Omar Berrada yakin bahwa keputusan klubnya menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih adalah keputusan yang tepat. Omar menilai sosok Guardiola akan membawa Manchester City menjadi klub yang lebih hebat di level domestik maupun Eropa.

Jelang kompetisi 2016/17, Manchester City resmi berganti juru taktik, setelah klub tidak memperpanjang jasa Manuel Pellegrini sebagai pelatih mereka. Sebagai penggantinya, The Citizen menunjuk mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola untuk menjadi manajer baru mereka selama tiga musim ke depan.

Berrada memeliki keyakinan yang tinggi bahwa Guardiola akan memberikan dampak yang cepat pada timnya untuk menjadi tim pemenang di masa yang depan.

“Saya tidak meyangka bisa mendapatkan tanda tangan Pep dan kesuksesan ini patut kita syukuri. Keyakinan saya terhadap Pep sudah tidak bisa diragukan lagi dan saya yakin Pep mampu memberikan dampak dan gelar yang banyak untuk City di masa depan,” kata pembuka dari Berrada kepada media.

“Saya pikir diangkatnya dia menjadi manajer kami akan meningkatkan keberadaan kami di kancah sepakbola dunia. Namun dampak terbesar yang akan dia berikan kepada kami adalah permainan di lapangan, di mana para penonton sudah tidak sabar menyaksikan aksinya,”

“Berbagai gelar domestik serta Eropa sudah dia dapatkan di Barcelona dan Bayern Munchen. Semua itu sudah cukup menjadikan Pep sebagai pelatih terbaik dunia dan Manchester City akan menjadi klub selanjutnya bagi Pep dengan gelar baru yang tidak kalah tinggi dari sebelumnya.” tutupnya.

Skip to toolbar