Drinkwater Tersingkir, Rashford Masuk Dalam Skuat Inggris Di Euro 2016

Roy Hodgson dengan percaya diri merilis 23 nama pemain timnas Inggris yang akan berlaga di pentas Euro 2016. Kepastian ini baru saja diumumkan melalui situs resmi FA.

Drinkwater Tersingkir, Rashford Masuk Dalam Skuat Inggris Di Euro 2016

Dari 23 nama yang ada, telah menghadirkan kejutan. Dimana salah satu pemain muda berbakat milik Manchester United, Marcus Rashford resmi hadir dalam slot di bagian lini depan Inggris. Kehadiran pemuda 18 tahun ini akan melengkapi nama-nama pemain lain macam Jamie Vardy, Wayne Rooney, Harry Kane dan Daniel Sturridge.

Di lini tengan Three Lions, nama-nama baru juga hadir di dalam nya. Sebut saja Dele Alli, Eric Dier, James Milner, Jack Wilshere dan Adam Lallana akan mencoba memulai serangan tim nya. Namun yang terjadi adalah pencoretan nama pemain yang berpengaruh dalam perjalan Leicester City di musim 2015/16 kemarin, Danny Drinkwater dan Andre Towndsend dari Tottenham Hotspur.

Melihat dari posisi belakang, Hodgson tidak membuat banyak perubahan besar. Disana akan ada nama pemain berpengalaman seperti Gary Cahill yang akan menjaga garis pertahanan dan peran Cahill akan dibantuk oleh pemain muda macam Danny Rose, John Stoner dan Chris Smalling.

Berikut kami hadirkan data lengkap pemain Inggris yang akan berlaga di Euro 2016.

Penjaga Gawang: Joe Hart, Fraser Forster, Tom Heaton

Pemain Bertahan: Kyle Walker, Danny Rose, Gary Cahill, Chris Smalling, Nathaniel Clyne, John Stones, Ryan Bertrand

Pemain Tengah: James Milner, Raheem Sterling, Adam Lallana, Jordan Henderson, Eric Dier, Jack Wilshere, Ross Barkley, Dele Alli

Pemain Depan: Harry Kane, Wayne Rooney, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, Marcus Rashford

Sedangkan Inggris akan berjuang di Grup B bersama dengan Wales, Slovakia dan Rusia. Di pertandingan perdana, armada Roy Hodgson akan menjajal kekuatan Rusia di Stade Veledrome, Marseille, pada tanggal 12 Juni 2016.

Skip to toolbar