Dybala Akan Kembali Keatas Lapangan Hijau Kontra Palermo

Juventus saat ini tengah diselimuti kabar bahagia terkait akan kembalinya pemain andalan mereka di lini depan, Paulo Dybala yang dikabarkan sudah pulih dari cedera lutut dan siap tampil kembali keatas lapangan hijau kontra Palermo di akhir pekan ini. Kabar ini sekaligus membuat tenang sang pelatih tim Nyonya Tua, Massimilio Allegri yang menyebutkan lini depan Juventus akan menjadi lebih tajam lagi dengan kembali nya penyerang cerdik seperti Dybala.

Dybala Akan Kembali Keatas Lapangan Hijau Kontra Palermo

Dybala sendiri sudah absen di beberapa laga penting Juventus di kancah liga domestik serta Eropa. Sejak bulan Maret lalu, pemain Argentina tersebut harus melalui serangkaian pengobatan atas cedera yang dideritanya. Kehilangan Dybala sangat terlihat jelas ketika Bianconerri gagal menembus babak perempat final liga champions musim ini dan semua itu akan kembali cerah, ketika tim dokter memberi sinyak positif jika Dybala siap merumput kembali minggu ini.

Kembalinya Dybala di masa krusial seperti ini sangat diharapkan oleh Allegri, terbukti nama Dybala langsung dimasukkan didalam daftar skuat pemain Juventus yang akan diturunkan dalam laga kontra Palermo akhir pekan ini. Kehadiran Dybala sekaligus menambah nilai tambah bagi kubu Juventus, mengingat Simone Zaza sedang menjalani masa hukuman akumulasi kartu.

Sementara itu, Juventus sendiri akan bermain kontra Palermo tanpa kekuatan penuh. Dimana pemain andalan mereka seperti Giorgio Chiellini, Norbeto Neto, Martin Ceceres dan Roberto Pereyra tengah mengalami cedera.

Adapun skuat resmi Juventus yang akan diturunkan oleh Allegri dalam lanjutan Serie A di pekan ke-33 kontra Palermo minggu, 17 April 2016: Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Alvaro Morata, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sturaro, Petrice Evra, Alex Sandro, Audero, Rubinho, Lemina, Padoin, Asamaoah, Hernanes, Juan Cuadrado dan Sami Khedira.

Skip to toolbar