Dybala Miliki Strategi Khusus Kalahkan Bayern Munchen

Gelandang muda berbakat milik Juventus, Paulo Dybala menyambut baik peluang timnya untuk bisa melaju ke perempat final liga champions musim ini. Meski peluang mereka tipis, sebelumnya si Nyonya tua harus bermain imbang 2-2 kontra Bayern Munchen dipartai pertama babak 16 besar minggu kemarin.

Dybala Miliki Strategi Khusus Kalahkan Bayern Munchen

Tengah pekan ini Juventus akan menjalani partai keduanya di Allianz Arena markas besar Munchen. Dalam hal ini, Dybala memprediksikan pertandingan akan berjalan keras dan menarik. Bukan itu saja, pemain timnas Argentina tersebut juga memberi sinyak kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus dengan pertandingan dan kesalah-kesalahan kecil harus bisa dihindarkan.

Dybala juga begitu optimis bahwa Juventus bakal memberi kejutan tim tuan rumah, sehingga mereka bisa melangkah kebabak selanjutnya. Disebutkan jika Dyabala telah memiliki strategi khusus untuk bisa membongkar pertahanan rapat Bayern Munchen, hal ini dia dapat ketika mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dimana Bianconeri sempat tertinggal dua gol lebih dulu, sebelum akhirnya Dybala dan Stefano Sturaro berhasil mencetak masing-masing gol penyama kedudukan.

“Saya akan menjamin anda semua melihat permainan Juventus ketika kami bermain di 30 menit terakhir dipartai pertama kemarin,” ungkap Dybala jelang pertandingan kepada media.

“Kamu harus bermain menyerang dan jangan sampai memberikan kesempatan terbuka kepada tim lawan, karena mereka begitu bagus dalam hal menyerang,”

“Untuk itu kami harus selalu berusaha dan bermain sesuai dengan taktik yang diberikan. Pertahanan kami menjadi hal yang terpenting, karena mereka memiliki pemain yang luar biasa bagus. Walau terlihat sulit, kami akan terus maju untuk bisa menghasilkan yang baik,”

“Memasang empat penyerang sekaligus menjadi andalan mereka dilini depan, alhasil itu merupakan kesempatan kita bisa melakukan serang balik yang cepat dan kami akan berusaha memaksimalkan kesempatan yang ada,”

“Strategi pelatih dan dari pribadi saya sendiri akan memberikan kejutan untuk tim tuan rumah. Serangan balik cepat sudah menjadi hal yang utama bagi kami, dengan begitu sejumlah peluang akan hadir didalamnya, kita lihat saja nanti.” tutup Dybala.

Sementara itu, Juventus diwajibkan untuk bisa meraih kemenangan jika mereka ingin melaju lebih jauh lagi di liga champions musim 2015/16.

Skip to toolbar