Dybala Segera Tinggalkan Juventus?

paulo dybalaMasa depan dari penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala kembali menjadi bahan perbincangan. Dybala disebut-sebut akan hengkang dari Juventus untuk bergabung ke klub raksasa Eropa lain seperti Real Madrid, Manchester United, Manchester City, atau Chelsea.

Hal itu diungkapkan oleh Mino Raiola, agen ternama dari sejumlah pemain sepakbola top dunia walaupun Dybala bukanlah salah satu klien yang dia pegang. Pernyataan Raiola itu tidak lepas dari adanya rumor mengenai Dybala sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Penyerang tim nasional Argentina itu sebelumnya sempat santer dispekulasikan masa depannya di Juventus, juga dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Tapi setelah bursa musim panas ditutup, Dybala maish tetap bertahan di Turin.

Setelah bursa transfer musim panas 2017 berakhir, Paulo Dybala membuat keputusan mengejutkan dengan melakukan pergantian agen. Setelah mencopot agennya, Dybala saat ini diwakili oleh kakaknya sendiri.

Hal tersebut menimbulkan rumor kalau Dybala kecewa dengan kinerja agennya yang dinilai gagal mengamankan kepindahannya ke Barcelona. Pemain berusia 23 tahun itu sempat disebut-sebut sebagai kandidat kuat sebagai sosok pengganti Neymar di Barcelona.

Dengan adanya kejadian tersebut, Mino Raiola punya keyakinan yang tinggi kalau Dybala tidak lama lagi akan angkat kaki dari La Vecchia Signora. Dybala akan pindah klub yang reputasinya lebih top ketimbang Il Bianconeri.

“Saya rasa Paulo Dybala pada akhirnya akan pergi dari Juventus. Ia harus segera pindah sebuah tim top tempat dia mendapat proyek yang seharusnya memang dia dapatkan sejak kemarin-kemarin,” ujar Mino Raiola kepada RaiSport.

“Saat ini sudah sangat sulit bagi Paulo Dybala untuk pindah Barcelona yang kondisinya sudah berubah, namun dia akan bisa bermain dengan baik di Real Madrid, Manchester United, Manchester City, ataupun Chelsea,” jelas Mino Raiola seperti dilansir Sky Sports.

Paulo Dybala adalah pemain di posisi penyerang yang direkrut oleh Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas 2015 silam dan menjadi bagian penting dalam sukses Il Bianconeri mempertahankan Scudetto musim lalu.

Skip to toolbar