Dybala Sudah Tak Sabar Jalin Kontrak Baru Di Juve

Paulo Dybala mengungkapkan rasa tidak sabar nya perihal kontrak baru yang akan segera terjalin antara dia dengan Juventus. Dalam hal ini, Dybala juga mengakui hanya ada masalah sedikit yang akan segera terselesaikan dalam waktu dekat sehingga perpanjangan kontrak baru akan segera datang.

Palermo mungkin menjadi klub pertama Dybala yang membuat Juventus terpesona, lantas Bianconeri mendatangkan sang pemain di musim 2015 lalu dan kedatangan nya ke Turin dibarengi dengan kontrak berdurasi lima musim kedepan, itu artinya Dybala masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang.

Menjalani debut sempurna dengan Juventus, Dybala berhasil mencetak 23 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi. Namun perjalan itu mulai di uji coba dengan batu krikil di musim ini, dimana sang pemain baru mencetak delapan gol dari 24 penampilan.

Situasi makin panas ketika Dybala bersitegang dengan Massimiliano Allegri. Dalam ketegangan itu, Dybala terlihat tidak senang dengan keputusan sang pelatih yang menarik nya keluar lapangan di salah satu pertandingan. Atas situasi yang terjadi, lantas beberapa klub seperti Barcelona, Manchester City dan Real Madrid mencoba untuk masuk ke dalam situasi tersebut dan melakukan pendekatan dengan Dybala.

Melihat apa yang sudah terjadi, orang penting Juventus macam Giuseppe Marotta mencoba untuk menepis semua kabar ketertarikan yang ada. Dan Marotta sendiri mengakui perpanjangan kontrak baru Dybala akan segera terjadi pada bulan Februari ini dan opsi ini pun telah mendapat sambutan baik dari sang pemain.

“Kami tinggal selangkah lagi memperbarui kontrak, tinggal menyelesaikan masalah sedikit. Agen saya akan datang ke Italia untuk berbicara dengan Marotta, tapi niat itu sudah ada pada kami,” terang Dybala kepada media.

Juventus sendiri tengah mempersiapkan diri melawan Palermo dalam lanjutan Serie A pekan ke-24 dan selanjutnya mereka akan kembali berjuang di pentas Liga Champions dengan menghadapi FC Porto dalam babak 16 besar tengah pekan mendatang.

“Yang penting sekarang adalah kembali fokus ke pertandingan dan melawan Palermo akhir pekan ini akan menjadi tantangan kami. Selanjutnya kami akan berjuang kembali di pentas Liga Champions melawan Porto.” ungkap Dybala disela-sela persiapan Juve melawan mantan klub nya, Palermo.

Skip to toolbar