Eks Pemain Arsenal Kirim Komentar Nyinyir Ke Mourinho

mourinho marah-marahMantan pemain Arsenal, Matthew Upson berkomentar nyinyir soal Jose Mourinho. Menurutnya, tidak akan ada penyesalan jika suatu hari nanti Jose Mourinho dipecat Manchester United. Dia percaya hingga kini Mourinho belum meninggalkan kesan berarti bagi para pendukung MU.

Menatap musim 2018/19, Mourinho sering mengungkapkan kekecewaannya dengan skuad MU. Manajer berkebangsaan Portugal ini mengeluhkan skuat yang tak lengkap dalam tur pramusim. Dia mengeluhkan jadwal Premier League yang mulai terlalu cepat. Mourinho tampak tak senang.

Terlebih, mungkin baru kali ini Mourinho merasakan kesulitan merekrut pemain yang dia inginkan. Terhitung The Red Devils baru berhasil mendatangkan Fred dan Diogo Dalot. Sampai sekarang tak ada nama besar yang bergabung lagi.

Beberapa waktu lalu, setelah United kalah telak dari Liverpool di ajang International Champions Cup, Mourinho mengeluh: “Ini bukanlah tim saya. Ini bukan skuad saya.” Hal itu merujuk pada banyaknya pemain utama MU yang belum kembali dari masa berlibur.

Upson gagal paham dengan apa alasan Mourinho menyampaikan hal seperti itu kepada publik. Menurut mantan pemain Arsenal di era 1997–2003 ini, pernyataan tersebut tidak pantas dilontarkan oleh seorang manajer kepada timnya.

“Saya tidak bisa memahami apa alasan dia menyampaikan hal seperti itu di ranah publik. Dia suka melakukan itu tetapi semua tergantung pada filosofinya dan bagaimana dia menangani sebuah tim,” ujar Upson di express.

Lebih lanjut, Upson menyebut Mourinho belum pernah memberikan gelar juara Liga Inggris kepada MU. Karena itu, sosok berumur 39 tahun tersebut yakin jika tak akan ada kesedihan di hati para pendukung MU jika Mourinho akhirnya dipecat.

Skip to toolbar