Enrique Sadar Barcelona Bermain Buruk

Luis Enrique mangakui Barcelona bermain buruk ketika melawan Real Sociedad akhir pekan kemarin dan beruntung bagi timnya bisa membawa pulang satu angka.

Enrique Sadar Barcelona Bermain Buruk

Brecelona terlihat bermain dalam bentuk terbaik, namun yang terjadi adalah Barcelona tidak biasa bermain seperti tersebut. Banyak orang menilai Barcelona di pertandingan itu adalah penampilan terburuk Barcelona dalam asuhan Enrique.

Lionel Messi muncul sebagai penyelamat Barcelona dengan menyeimbangkan gol yang dicetak lebih dulu oleh Willian Jose, cukup untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun bagi the Catalans di San Sebastian.

“Sangat mudah bagi saya untuk mengatakan jika Real Sociedad bermain lebih bagus ketimbang kami. Mereka bermain layak sang juara dan hal bagus itu datang dari berbagai aspek,” ungkap Enrique usai pertandingan kepada wartawan.

“Keajaiban datang ketika kami bermain imbang 1-1. Mereka tidak mengizinkan kami merangkai lima passing bersama, mereka menekan kami dengan enam pemain dan ketika mereka mau, mereka memenangkan semua pertarungan. Maka saya akan sangat setuju ketika hasil imbang di babak pertama adalah hasil yang bagus untuk kami,”

“Masuk di babak kedua, kami mencoba untuk meningkatkan permainan. Namun hal itu tidak cukup membantu. Ini penampilan terburuk sejak saya bertugas di sini. Kami tidak pantas mendapat poin yang kami bawa pulang ke Barcelona,” tutupnya.

Satu angka yang didapat Barcelona kemarin telah membuat pelebaran jarak menjadi enam poin dari Real Madrid yang berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17. Kini Messi dan kawan-kawan mencoba untuk memperbaiki semua aspek jelang laga EL Clasico di akhir pekan depan.

Skip to toolbar