Euro 2016 Jadi Jawaban Daniel Sturridge

Selaku dari pelatih utama Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan jika pemain nya yang bernama Daniel Sturridge sudah siap secara fisik dan mental dalam mengikuti turnamen besar seperti Piala Euro. Klopp juga menambahkan bahwa Sturridge sedang berada dalam performa terbaik dan Inggris sangat membutuhkan sosok pemain yang berkarakter kuat seperti dia.

Euro 2016 Jadi Jawaban Daniel Sturridge

“Kehadiran Sturridge akan memberikan dampak yang baik bagi Inggris. Saya percaya dirinya akan memberikan banyak senyuman kepada fans holigan dan apa yang sudah dia lakukan bersama kami disini adalah hal luar biasa hebat. Terlebih dirinya sudah mendapatkan jatah istirahat yang banyak, hal ini jelas bagus untuk perkembangan fisik dia,” ungkap Klopp kepada media.

“Saya melihat dari beberapa pemain yang ada di skuat Inggris saat ini, Sturridge lah yang sedang berada dalam kondisi prima dan memiliki konsistensi yang baik. Sampai sejauh ini dia masih berada dalam level terbaik, pada inti nya dia akan siap tempur untuk Euro 2016.” tutup Klopp.

Sturridge sendiri saat ini terlihat sedang dalam pemusatan latihan bersama The Reds dalam persiapan mereka menjalani laga final Liga Europa kontra Sevilla pada akhir Mei mendatang. Adapun target sang pemain bisa membantu Livepool meraih gelar juara liga kasta kedua di benua Eropa sekaligus memastikan tim nya mendapatkan jatah tiket tersisa yang akan berlaga di putaran final Liga Champions musim depan.

Namun sebaliknya, penampilan Liverpool di liga domestik musim ini cukup tidak konsisten. Terbukti sampai sejauh ini mereka hanya mampu berada dalam zona sepeluh besar, dengan kata lain mereka belum bisa memaksimalkan target nya di awal musim dengan finis di empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Skip to toolbar