Evra Akui Griezmann Lebih Apik Ketimbang Pogba

Patrice Evra dengan terbuka mengungkapkan hal positif yang membuat hati pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann merasa tersanjung. Evra menjelaskan jika Griezmann merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang dimiliki oleh timnas Prancis.

Evra Akui Griezmann Lebih Apik Ketimbang Pogba

Kekaguman Evra terhadap Griezmann tidak lepas dari penampilan nya di musim 2015/16 kemarin bersama Atletico Madrid, terbukti sang pemain mampu melesakkan 32 gol di sepanjang musim tersebut di semua ajang.

“Sebagai pemain timnas Prancis, saya tetap pada pendirian saya dengan pemain berbakat luar biasa Prancis saat ini adalah Griezmann. Meski Pogba akan marah bila mendengar ini, skill dan kemampuan kontrol bola dia sungguh baik dan semua orang dengan gampang tertarik akan aksi dia,’ ungkap Evra.

Telah menjadi hal yang sempurna jika Griezmann berada di dalam skuat Atletico Madrid, nyata nya sejak kedatangan dia ke dalam klub tersebut. Jumlah gol Atletico Madrid di level domestik maupun Eropa menjadi meningkat dan wajar jika sang pemain selalu menjadi andalan Diego Simeone di barisan depan tim nya saat ini.

Sebagai ujian berat Griezmann, dirinya akan mencoba memberikan yang terbaik kepada klub nya ketika berlaga di partai final Liga Champions 2015/16 kontra Real Madrid di akhir pekan ini. Partai final tersebut akan digelar di Stadion San Siro, Milan.

Di lain sisi, Evra juga menjelaskan peluang Timnas Prancis dikejuaraan Euro 2016 bulan Juni mendatang.

“Harapan besar tentunya datang kepada kami dan kami akan bermain dengan meraih banyak kemenangan. Saya tidak akan menyimpan rasa kepercayaan diri saya kepada yang lain. Usai menjalani turnamen Brasil 2014 lalu, telah memberikan kami banyak pengalaman,”

“Dengan tambahan pemain muda berbakat yang ada sekarang ini, saya yakin kami akan memberikan kejutan besar kepada mereka. Prancis yang sekarang ini sudah berbeda.” tutup Evra kepada wartawan.

Skip to toolbar