Evra Selangkah Menuju Marseille

Pemain veteran Juventus, Patrice Evra diklaim sudah siap hijrah ke Ligue 1 Prancis, bersama Olympique Marseille. Kabar ini datang setelah ada kepastian dari pihak Bianconeri dengan klub Prancis tersebut.

Sudah menjadi berita panas dalam beberapa hari belakang, dimana Evra sudah dibukakan pintu lebar oleh Juventus untuk mencari klub baru mengingat kontrak nya akan berakhir dalam hitungan bulan ke depan. Dengan kepastian ini, maka nama Evra muncul sebagai yang terdepan dalam perburuan klub besar Eropa macam Valencia, Olympique Lyonnais dan Crystal Palace.

Dan yang terbaru adalah Lyon yang dikabarkan menjadi yang terdepan dalam mendapatkan jasa Evra. Adapun nama Evra masuk ke dalam incaran Lyon berdasarkan pengalaman sang pemain yang dianggap oleh Lyon sebagai modal bagus untuk memberikan pengalaman kepada pemain muda mereka.

Kontrak Evra di Juventus akan berakhir musim ini dan agen dari mantan pemain Manchester United itu akan segera tiba di Marseille untuk membicarakan bonus dalam kontrak yang berdurasi 18 bulan.

Karir Evra sendiri terbilang cukup baik, dimana dia sukses bersama Manchester United dengan berbagai macam gelar mulai dari Premier League, Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions. Dari rentetan gelar tersebut, maka Evra sempat dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis dan hingga kini bek berusia 35 tahun itu masih dipercaya mengisi barisan belakang tim nasional Prancis sampai sekarang.

Dapat pengalaman berharga di Manchester, Evra akhir nya memutuskan untuk hijrah ke Juventus. Dan bersama klub Italia tersebut, nama Evra muncul sebagai idola baru karena sukses mengantarkan Juventus meraih gelar juara Serie A Italia empat kali secara beruntun.

Skip to toolbar