FA Siapkan Sanksi Untuk Sunderland & Norwich City

Komite tertinggi Liga Inggris atau biasa kita kenal dengan FA tengah siap memberikan hukuman kepada Norwich City dan Sunderland usai kedua tim gagal melakukan kontrol kepada para pemain dan stafnya di lanjutan Premier League di Carrow Road akhir pekan kemarin.

FA Siapkan Sanksi Untuk Sunderland & Norwich City

Pihak FA siap melayangkan dakwaan dengan kasus perkelahian yang terjadi pada menit keempat babak pertama berjalan, dimana kedua klub gagal melakukan pencegahan timbulnya perkelahian antara dua kubu dari masing-masing pemain.

Diketahui jika perkelahian itu timbul usai Robbie Brady melakukan dorongan hebar kepada DeAndre Yedlin sehingga dirinya tersungkur ke arah papan iklan yang ada didalam lapangan. Hal ini langsung mengundang reaksi keras dari kru serta pemain yang ada disana.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan kemenangan Sunderland dengan skor telak 3-0, Dimana hasil ini mampu memangkas jarak mereka dengan Norwich City menjadi satu poin yang berada di posisi 17 klasemen sementara Premier League dan masih memiliki satu laga sisa.

Pihak FA memberikan batas waktu hingga hari kami minggu ini, waktu ini sebagai langkah untuk memberikan kesempatan kepada terdakwa untuk merespon nya dan apakah kedua klub tersebut menerima atau mengajukan proses ini ke pihak yang berwajib agar bisa melakukan banding. Diprediksikan jika usaha kedua klub untuk melakukan pencegahan hukuman yang akan diberikan oleh pihak FA akan sulit dan kedua tim akan tetap mendapatkan hukuman dari perbuatan buruk mereka.

Namun belum dipastikan hukuman yang akan mereka dapat dan berapa denda yang akan mereka bayar dari kejadian ini. Hukuman ini diberikan oleh FA sebagai bentuk peringatan keras kepada tim manapun yang ingin melakukan pelanggaran-pelanggara keras di dalam pertandingan khusus nya didalam ruang lingkup FA.

Skip to toolbar