Filipe Luis Sebut Wasit Berada Di Pihak Barcelona

Babak perempat final liga champions musim 2015/16 telah resmi di gelar, dimana salah satu pertandingan besar yang mempertemukan dua klub papan atas La Liga Spanyol, Barcelona vs Atletico Madrid dini hari tadi. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 2-1, saat ini Lionel Messi cs berhasil melangkah satu kakinya menuju babak semi final.

Filipe Luis Sebut Wasit Berada Di Pihak Barcelona

Jelas bayangan manis sudah ada dibenak para pemain Barcelona, namun berbeda dengan apa yang dirasakan oleh pemain bertahan Atletico Madrid, Filipe Luis yang kedapatan mengeluarkan apa yang dia rasakan atas pertandingan itu. Menurut mantan pemain Chelsea tersebut wasit yang memimpin pertandingan berada di pihak tuan rumah dan menganggap ofisial sengaja melindungi nama baik Barcelona demi UEFA yang ada dibelakang klub itu.

Sebenarnya Atletico sukses membuka keunggulan lewat kaki Fernando Torres pada babak pertama, akan tetapi sebelum babak pertama ditutup dirinya harus meninggalkan lapangan akibat kartu kuning kedua. Sampai pada akhirnya Luis Suarez berhasil membalasnya dengan dua gol pada babak kedua. Dengan demikian Atletico Madrid wajib memenangkan pertandingan pada leg kedua yang akan dimainkan di Stadion Vicente Calderon.

“Semua orang tahu jika kami bermain sangat baik dan lebih dari mereka. Hingga pada akhirnya pengusiran dengan cara sengaja terjadi dan kami sadar hal ini akan terjadi,” buka Luis usai pertandingan.

“Ini jelas mengecewakan kami dan hal ini seharusnya tidak terjadi. Sangat memalukan dia sengaja mengeluarkan kartu, saya sempat memberikan pernyataan terkait Lionel Messi di La Liga, namun sekarang ini Barcelona lah yang dilindungi,”

“Kami diadili oleh ketegasan yang biasa, ini sungguh menyakitkan. Akan mengakibatkan bencana besar jika kami bisa mendepak Barcelona dan mungkin saja bisa merusak semua yang ada di UEFA,”

“Ketika kami berada sama kuat dengan 11 lawan 11, kami bisa memainkan permainan, kuat dibelakang dan melakukan serangan balik yang mematikan. Sampai pada akhirnya dua kartu kuning terjadi dan ini sudah merusak kerja keras kami selama satu minggu ini.” tutup Luis.

Skip to toolbar