Florenzi Sebut Lawan Inter Milan Bukan Partai Akhir

Gelandang muda berbakat milik AS Roma, Alessandro Florenzi belum lama ini menyatakan jika peluang timnya dalam perebutan Scudetto musim ini masih terbuka lebar melihat dari sistematis dan bukan itu saja, dia juga menambahkan AS Roma akan masuk dalam putaran final liga champions musim depan.

Florenzi Sebut Lawan Inter Milan Bukan Partai Akhir

Banyak yang beranggapan jika Roma akan menjalani laga penentuan untuk langkah mereka dimusim depan, laga itu sendiri adalah ketika AS Roma berhadapan dengan Inter Milan di Stadion Olimpico akhir pekan ini. Namun tetap saja Florenzi menepis kabar tersebut dengan hanya ingin fokus membawa Roma ke jalur yang benar.

Sampai dengan pekan ke 29 Roma masih tertahan diperingkat tiga klasemen sementara dengan raihan 59 poin. Francesco Totti dan kawan-kawan masih unggul lima poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang berada pada peringkat empat dan lima. Penampilan baik Roma didelapan laga terakhir telah membuktikan mereka sangat optimis mampu meraih apa yang diinginkan dimusim ini, termasuk juga Florenzi yang begitu yakin rekan-rekannya mampu mempertahankan performa terbaik hingga musim 2015/16 berakhir.

“Ketika kami melawan Inter Milan minggu ini, jelas menjadi laga yang sangat penting bagi kami untuk kelanjutan tim ini,” ungkap Florenzi kepada media.

“Kami memiliki keyakinan besar bahwa kami mampu memberikan yang terbaik pada tim, akan kami pertahankan performa terbaik ini sampai akhir musim dan terus berlari dengan cepat. Kami telah membuktikannya sampai dengan pertengahan musim ini, akan tetapi belum menemukan hasil yang baik,”

“Mereka datang dengan pelatih yang baru dan tentunya menjadi modal bagus untuk mereka. Akan tetapi dalam laga tersebut tidak akan menentikan nasib kami dalam perebutan gelar Serie A dan juga dalam menentukan jatah tiket ke liga champions,” tutup Florenzi.

Pada dasarnya memang benar jika AS Roma belum bisa digeser oleh Fiorentina maupun Inter Milan apabila mereka benar tidak meraih poin penuh pada minggu ini. Akan tetapi hasil tersebut akan menentuka jarak poin mereka dari posisi pertama dan kedua yang ditempati Juventus serta Napoli.

Skip to toolbar