Fonte Datang, Rojo Pergi!

Southampton menjadi salah satu klub ternama di Inggris, bagaimana tidak. Klub ini merupakan akademi sepakbola yang serang melahirkan banyak pemain hebat kelas dunia dan tidak jarang klub ini mendapatkan keuntungan dalam menjual sebagian pemain nya dengan harga tinggi.

Fonte Datang, Rojo Pergi!

Kini Southampton sedang bersiap menjalani negoisasi dengan Manchester United, perihal ketertarikan Setan Merah terhadap pemain belakang milik mereka, Jose Fonte. Sampai-sampai pihak Manchester United menawarkan tambahan atas nama Marcus Rojo agar mereka bisa mendapatkan jasa Fonte di musim panas ini.

Sosok pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho menjadi awal negoisasi ini terjadi. Dimana mantan pelatih Chelsea tersebut sangat terpikat lewat aksi Fonte di klub serta di tim nasional Portugal yang sukses mencatatkan sejarah baru dengan mendapatkan gelar pertama mereka di ajang Internasional dengan merengkuh Piala Euro 2016, Prancis.

Bukan itu saja, pengalaman nya di dunia sepakbola menjadikan Fonte sebagai pemain belakang favorit tim besar Premier League Inggris. Namun usaha Manchester United harus lebih keras lagi, pasal nya mereka akan mendapatkan perlawanan penuh dari tim sesama Liga Primer Inggris untuk bisa mendapatkan tanda tangan Fonte.

Kini Manchester United dikabarkan tengah bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan kapten The Saints yang sudah berusia 32 tahun dan ingin menawarkan Rojo, yang dibeli dengan harga 16 juta poundsterling dua tahun silam, sebagai bagian dari transfer sang bek.

Adapun Setan Merah sudah terlebih dahulu mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal ke Ols Trafford. Namun meski pemain Pantai Gading sempat menunjukkan penampilan yang meyakinkan, Mourinho disebut ingin seorang bek senior yang bisa mendampingi Bailly dalam proses perkembangannya selama bermain di pentas domestik maupun Eropa.

Skip to toolbar