Fonte Sambut Positif Penawaran Manchester United

Southampton kini menjadi pihak yang digantungkan oleh pemain nya sendiri, usai Jose Fonte mendapatkan sebuah kabar penawaran terkait nama nya dari Manchester United yang lantas membuat Fonte menunda pembicaraan perpanjang kontrak dia dari Southampton.

Fonte Sambut Positif Penawaran Manchester United

Berdasarkan nara sumber yang ada, pihak nya mengatakan bahwa Manchester United akan melempar tawaran senilai 8 juta poundsterling untuk pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan tersebut. Hal ini semakin tajam ketika keinginan Jose Mourinho untuk mendatangkan satu permain bertahan lagi untuk tim nya.

Rekam jejak Fonte sendiri terbilang cukup baik, dimana kehadiran Fonte menjadi keberuntungan Portugal meraih gelar juara Euro 2016 kemarin. Bersama Southampton pula, Fonte memulai segala nya sampai masuk ke level Internasional.

“Andai benar mereka tertarik kepada saya, maka hal tersebut sungguh luar biasa, klub sebesar Manchester United menginginkan jasa saya di tim mereka,” ucap Fonte kepada wartawan.

“Mourinho menjadi sosok yang tidak asing bagi saya, saya sudah mengenal dia selama beberapa tahun. Kami saling bertemu beberapa kali dan dia mengenal saya dengan baik.” tutupnya.

Baru saja nilai 89 juta poundsterling menjadi yang terhangat bagi kalangan publik Inggris, dimana nilai tersebut memecahkan rekor dunia dengan pembelian Paul Pogba dari Juventus di musim panas ini. Kini Mourinho masih belum puas untuk menghambur-hamburkan uang Setan Merah.

Dengan kata lain, pertaruhan besar sedang dilakukan oleh Mourinho. Jika uang yang sudah dia keluarkan untuk belanja pemain tidak cukup membantu tim nya menjadi juara di Liga Primer Inggris atau pun tidak bisa mengantarkan finish di empat besar klasemen. Maka pemecatan sudah siap untuk Mourinho.

Pemain berkelas macam Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan sudah lebih dulu merapat ke Old Trafford di musim panas ini.

Skip to toolbar