Gabi vs Modric Akan Jadi Duel Seru Di Final Liga Champions

Baik Real Madrid atau pun Atletico Madrid pastinya tidak bisa dilepas kan dengan nama seperti Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann. Sudah sangat pantas jika mereka berdua akan menjadi andalan dari kedua tim untuk bisa memberikan hasil yang baik di akhir laga.

Gabi vs Modric Akan Jadi Duel Seru Di Final Liga Champions

Namun banyak juga yang meggambarkan jika peran lini tengah kedua tim yang diperlihatkan oleh Gabi dari kubu Atletico dan Luka Modric dari EL Real adalah pemain yang pantas mendapatkan kredit yang sama dengan Ronaldo maupun Griezmann.

Gabi dan juga Modric sudah menjadi kartu joker Zidane serta Simeone untuk bisa melihat pergerakan tim dan kualitas lawan untuk bisa memberikan harapan. Sebagai dasar ini semua adalah kedua pemain tersebut merupakan otak dari pola permainan kedua tim.

Gabi dan Modric

Terbukti dari sisi Modric berhasil memberikan banyak umpan akurat ke berbagai penjuru dan tak lain juga dari sisi Gabi yang berhasil memberikan sentuhan awal permainan dari kaki nya. Tidak lupa juga kedua pemain ini turut membantu mematahkan awal serangan tim lawan dengan tekel akurat.

Sampai pada akhir nya mereka akan bertarung untuk menjadi pemenang dan merupakan ajang pembuktian siapa yang terbaik antara mereka berdua.

Baik Gabi dan Modric akan berjuang dengan kekuatan penuh nya dalam laga final Liga Champions di akhir pekan ini, laga final itu sendiri akan digelar di Stadion San Siro, Milan. Adapun segala persiapan dari kedua tim sudah mencapai kata sempurna dan diharapkan pertandingan nanti akan mengahadirkan sejarah baru dalam dunia sepakbola dunia.

Menarik untuk kita nanti bersama, lalu tim mana yang akan anda dukung dan Gabi maupun Modric, mana yang anda pilih?

Skip to toolbar