Gadis Misterius Hadir Di Liburan Ronaldo

Mendapatkan jatah libur lebih lama dari Real Madrid atau pun Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo langsung memanfaatkan nya dengan melakukan liburan bersama teman-teman dekat nya ke sebuah tempat wisata laut Mediterania yang terkenal di dunia, Ibiza.

Gadis Misterius Hadir Di Liburan Ronaldo

Liburan itu sendiri menjadi yang termahal dan terheboh bagi Ronaldo, pasal nya sang pemain kedapatan melakukan pesta kecil-kecil di atas kapal mewah nya yang mencapai nilai uang milliaran Rupiah. Namun siapa sangka, disana Ronaldo tidak sendirian. Terlihat sang pemain ditemani oleh teman-teman dekat nya dan yang lebih heboh nya adalah Ronaldo tertangkap kamera sedang berbicara dengan seorang wanita misterius dan beberapa kali mereka melakukan gerakan pendekatan.

Adapun media-media ternama asal Spanyol maupun Portugal belum bisa memberikan konfirmasi tepat perihal identitas wanita miterius tersebut. Akan tetapi media-media itu tetap memberikan berita yang menyudutkan Ronaldo dengan wanita seksi itu. Ada juga beberapa media yang menyatakan jika liburan Ronaldo adalah yang termahal dan tergila yang pernah pemain sepakbola lakukan.

Sementara itu, Ronaldo sendiri baru saja mengantarkan Real Madrid meraih gelar juara ke 11 nya dalam ajang Liga Champions musim 2015/16 kemarin dan di partai final kontra Atletico Madrid, Ronaldo menjadi penentu kemenangan Los Blancos dalam drama adu penalti dengan skor 5-3.

Selanjutnya, Ronaldo akan bergabung kembali bersama timnas Portugal dalam turnamen Euro 2016. Bersama negara nya, Ronaldo masih menjadi pemain penting di dalam tim dan kesuksesan nya di level klub akan menjadi tantangan terbesar Ronaldo dalam menularkan nya ke level tim nasional dengan mengantarkan timnas Portugal menjadi juara Euro untuk pertama kali nya dalam sejarah sepakbol mereka.

Skip to toolbar