Gagal Menang Lagi Di Wembley, Spurs Belum Beruntung

tottenham hotspurKekecewaan mendalam dirasakan Mauricio Pochettino setelah Tottenham Hotspur belum bisa menang di Wembley di Premier League. Spurs disebut belum beruntung ketika menjamu Swansea City.

Menghadapi Swansea di Wembley, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, Spurs amat dominan sepanjang laga. Total para penggawa Spurs melancarkan delapan usaha on target namun tidak ada satupun yang menghasilkan gol.

Pochettino menyebut penampilan para pemainnya sudah cukup oke, cuma saja kurang beruntung. Semisal satu kans terbaik mereka dari Harry Kane di pertengahan babak kedua yang dimentahkan oleh tiang gawang.

Spurs juga melewatkan paling tidak dua penalti pada pertandingan nanti. Yang pertama ialah saat bola terkena tangan Martin Olsson di kotak penalti, lantas kedua ketika bek Swansea itu menjatuhkan Serge Aurier. Untuk insiden yang kedua, wasit Mike Dean malah memberi pelanggaran bagi tuan rumah lantaran menilai Aurier telah melakukan handball.

Hasil seri ini dirasakan lebih pahit bagi The Lilywhites lantaran memperpanjang puasa kemenangan ketika merumput di Stadion Wembley di kompetisi Premier League. Tiga laga telah mereka jalani di kandang sementara mereka tersebut, yang berkesudahan dua seri plus satu kalah.

“Sungguh mengecewakan karena tim melakukan berbagai hal untuk meraih kemenangan. Kami membuat kesempatan demi kesemaptan dan menguasai laga, tetapi kami sedikit kurang beruntung,” ungkap Pochettino dikutip BBC.

“Saya gembira akan performa para pemain walau ini adalah pertandingan lainnya di mana kami bermain seri di Wembley dan itu tidak bagus.”

‘Saya gembira berbicara tentang tim saya, kami membuat banyak peluang mencetak gol. Kali ini kami akan mengucap selamat kepada Swansea usai bermain imbang dan menyelamati mereka karena mampu mencuri satu angka,” imbuhnya.

Skip to toolbar